Tak Berkategori

Lampaui 450 Juta View, ‘Ice Cream’ Blackpink Cetak Rekor di YouTube

apahabar.com, JAKARTA – Hanya dalam waktu tiga bulan, video musik ‘Ice Cream’ milik Blackpink menggaet lebih…

Featured-Image
Kehadiran Selena Gomez dalam video musik terbaru Blackpink juga membantu popularitas ‘Ice Cream’. Foto: IDNews

bakabar.com, JAKARTA – Hanya dalam waktu tiga bulan, video musik ‘Ice Cream’ milik Blackpink menggaet lebih dari 450 juta view di YouTube per 27 Desember 2020. Catatan itu pun menjadi rekor.

Video musik yang ikut menampilkan bintang Amerika Serikat, Selena Gomez, itu sebenarnya dirilis 28 Agustus lalu.

Artinya butuh waktu sekitar tiga bulan, 29 hari dan 17 jam untuk mencapai 452,202,175 view. Seperti dilansir Republika, jumlah penonton itu sekaligus mencatatkan tonggak sejarah baru.

Ini adalah video musik kedelapan Blackpink yang melampaui 450 juta penayangan, setelah ‘How You Like That’, ‘Kill This Love’, ‘DDU-DU DDU-DU’, ‘As If It’s Your Last’, ‘BOOMBAYAH’, ‘Playing With Fire’, dan ‘Whistle’.

Konsep video memperlihatkan serangkaian tampilan yang terinspirasi retro dan mengacu pin up 1950, serta kekuatan bunga 1970. Dalam adegan pembukaan, Gomez tampil bak berada di laut dengan rambut kusut.

Gomez berkendara untuk menemui grup K-pop itu menggunakan truk es krim model lama. Kemudian Lisa, Jisoo, Rosé, dan Jennie tampil dengan kalung chunky gold, topi newsboy Dior, rambut pink, dan anting berbentuk ceri.

Kemudian sekitar 2 menit, video menampilkan nuansa 1980 dalam ansambel hitam putih yang saling melengkapi, ketika penyanyi berpose di toko es krim berwarna merah muda.

“Sepanjang video musik, kami mencoba tampilan yang sesuai dengan keseluruhan set,” jelas Blackpink kepada CNN Style.

“Kami memang fokus kepada penggunaan warna-warna cerah yang sesuai dengan keseluruhan getaran musik dan konsep,” tutup mereka.



Komentar
Banner
Banner