Pemilu 2024

Laksamana Yudo Pastikan Pemilu 2024 TNI Netral

Jelang Pemilu tahun 2024, Laksamana Yudo Margono pastikan suluruh TNI bersikap netral dan tetap menjaga kondusifitas agar tetap aman dan berjalan lancar.

Featured-Image
Ketua DPR RI, Puan Maharani bersama Laksamana Yudo Margono. (Foto: apahabar.com/BS)

bakabar.com, JAKARTA - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono memastikan seluruh prajurit TNI akan bersikap netral dan menjaga kondusifitas pemilu 2024 agar tetap aman dan berjalan lancar.

"Kemudian netralitas, kalau itu sudah tidak perlu ditanyakan. Sejak dulu TNI pasti netral. Dan saya akan jamin tantangan netralitas TNI dalam pemilu 2024," jelas Yudo di Komplek Parlemen DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/12).

Baca Juga: [Breaking] Yudo Margono Sah Jadi Panglima TNI!

Usai disahkan sebagai Panglima TNI, Yudo Margono juga tetap menjalankan program kerja Jendral Andika Perkasa yang dinilainya baik dan dapat dilanjutkan.

"Seperti yang kemarin saya sampaikan, saya akan melanjutkan dan tentunya akan meningkatkan hal-hal yang sudah atau program yang sudah dilaksanakan oleh Panglima TNI Jenderal Andika," ujarnya.

Baca Juga: Resmi Jadi Panglima TNI, Yudo Margono Akan Intensifkan Latihan Gabungkan Tiga Matra TNI

Ketua DPR RI, Puan Maharani juga berharap agar Yudo Margono dapat menjalankan tugas dengan amanah dan mampu memperkuat dan menyatukan NKRI.

"Dan tentu saja DPR berharap kinerja dari TNI akan semakin baik, menjalankan tugasnya secara amanah dan memperkuat, memperbesar, dan menyatukan NKRI dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner