Peristiwa & Hukum

Laka Maut Kembali Terjadi di Pengambau HST, Satu Orang Tewas

Kecelakaan tepat di dekat perbatasan HST-HSS ini terjadi pada Minggu (28/1/24) malam, sekitar pukul 20.35 Wita.

Featured-Image
Proses evakuasi korban laka di Desa Pengambau Hilir Luar, Kecamatan Haruyan, Kabupaten HST oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres HST, Minggu (28/1/24) malam. Foto: dok. Polres HST

bakabar.com, BARABAI - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Desa Pengambau Hilir Luar, Kecamatan Haruyan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Akibatnya satu orang pengedara motor tewas.

Dari informasi yang didapat bakabar.com, kecelakaan tepat di dekat perbatasan HST-HSS ini terjadi pada Minggu (28/1/24) malam, sekitar pukul 20.35 Wita.

Kecelakaan yang melibatkan satu pengendara motor roda dua dengan satu truk ini membuat korban bernama Norhasanah (pengendara roda dua) tewas di tempat kejadia.

"Korban diduga meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah," jelas Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, melalui Kasi Humas Iptu Akhmad Priadi, saat dikonfirmasi, Senin (29/1/24).

Ia mengungkapkan berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik korban yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP), korban merupakan warga Desa Walatung, Kecamatan Pandawan, HST.

"Saat ini sudah dalam penanganan Unit Gakkum Sat Lantas Polres HST," ujarnya.

Namun, terkait kronologi pasti terjadinya kecelakaan, kata dia, masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Editor


Komentar
Banner
Banner