Relax

Lagi! Reza Rahadian Jadi Suami Gak Setia di Film ‘Mendadak Darurat’, Apa sih Ciri Pasngan Selingkuh?

apahabar.com, JAKARTA – Film Mendarat Darurat sudah rilis di bioskop sejak 8 September 2022. Film bergenre…

Featured-Image

bakabar.com, JAKARTA – Film Mendarat Darurat sudah rilis di bioskop sejak 8 September 2022. Film bergenre komedi-romantis ini di sutradarai oleh Pandji Pragiwaksono dan bertabur bintang sebagai pemerannya.

Film bertema dinamika rumah tangga ini diperankan secara apik oleh Reza Rahardian, Luna Maya, Marissa Anita, Dewi Irawan, Asri Welas, Soleh Solihun dan masih banyak lagi.

Setelah sukses memerankan suami manupulatif di serial Layangan Putus, kini akting Reza Rahadian kembali diasah dengan memerankan Glen, seorang suami dengan dinamika perasaan yang kompleks.

Kesetiaan yang diuji, menjadi premis dari film yang diproduksi oleh MD ini. Sebuah situasi yang relate dengan kehidupan banyak pasangan di kehidupan nyata.

Berperan sebagai suami dari Marissa Anita, kehadiran Luna Maya tentu saja menjadi konflik tersendiri dalam relasi keduanya. Lantas seperti apa film ini mampu memoles friksi hingga solusi yang menghanyutkan? Tonton selengkapnya di bioskop ya!

Realitanya, masalah kerap muncul dalam kehidupan rumah tangga, salah satunya perselingkuhan. Perselingkuhan sendiri bisa terjadi dengan berbagai alasan. Dan berkaca dari film Mendarat Darurat, berikut ciri-ciri pasangan yang diduga berselingkuh:

1. Bersikap cuek

Jika pasangan Anda mulai mengalami perubahan sikap, dari yang awalnya selalu perhatian tetapi seiring berjalannya waktu sikap tersebut berubah menjadi dingin, Anda harus waspadai karena ini menjadi salah satu ciri yang paling sering dialami. Mulailah ajak pasangan Anda berkomunikasi untuk mengurai persoalan ini secara jernih.

2. Susah dihubungi

Salah satu perubahan ini yang sering terjadi ketika pasangan mulai berselingkuh. Alasan-alasan yang tidak masuk akan diucapkan ketika pasangan mulai berbohong. Kominikasi menjadi tidak selancar sebelumnya adalah menjadi salah satu faktor pasangan mulai bermain hati dengan yang lain.

3. Menuduh selingkuh

Biasanya jika pasangan selingkuh, mereka akan menuduh balik sebagai bentuk kamuflasenya. Tuduhan ini biasanya hanya untuk mengalihkan perhatian agar menutupi kesalahan mereka yang berselingkuh.

4. Ponsel tidak boleh dipegang pasangan

Ketika pasangan sangat protektif dengan ponselnya. Di mana ia tidak membiarkan pasangan menyentuh terlebih mengakses ponselnya tersebut maka ini juga menjadi ciri khusus dari pasangan yang menutupi sesuatu. Kendati ponsel adalah benda privasi, namun Ketika benda tersebut dijaga dengan cara yang berlebihan, tentu ini mengundang tanda tanya,bukan?

Reporter: Monika



Komentar
Banner
Banner