Regional

Lagi, Pria Tewas Tergantung di Kalsel

Seorang pria tewas tergantung di pohon membuat geger warga Desa Sungai Rangas Hambuku, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Jumat (16/6).

Featured-Image
Kepolisian mengevakuasi korban tewas tergantung di pohon, di Desa Sungai Rangas Hambuku, Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Jumat (16/6). apahabar.com/Hendra

bakabar.com, MARTAPURA - Untuk kesekian kalinya, warga di Kalimantan Selatan (Kalsel) geger oleh temuan jasad tergantung. Kali ini di Desa Sungai Rangas Hambuku, Martapura, Kabupaten Banjar. 

Belakangan diketahui warga, jasad misterius tersebut bernama Fahmi seorang warga desa setempat. Pertama kali ditemukan oleh Nur Ifansyah, Kepala Desa Penggalaman, Martapura Barat. Kala itu, Ifansyah kebetulan sedang melintas di wilayah jalan irigasi.

Baca Juga: Identitas Pria Tewas Tergantung di Tanah Bumbu Terungkap, Karena Patah Hati

"Benar saya yang menemukan. Sekarang sedang proses olah TKP oleh pihak kepolisian," jelas Ifansyah saat dihubungi bakabar.com via telepon, Jumat (16/5).  

Baca Juga: WNA Korsel Tewas Tergantung di Cimanggis

Ia menduga mayat itu sudah lama tewas dalam posisi tergantung. Sebab, warna kulit jenazah sudah mulai menghitam.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab maupun motif pasti kematian. Polisi terus menggeber penyelidikan.

Dalam sepekan terakhir, bukan kali ini saja warga geger oleh temuan jasad. Sebelumnya, warga Kalsel juga dikejutkan oleh penemuan jasad di Simpang Empat, Tanah Bumbu. Sesosok jasad ditemukan tergantung dengan seuntai tali di depan sebuah toko milik warga di Desa Baroqah, Kamis (15/6).

Editor
Komentar
Banner
Banner