Hot Borneo

Identitas Pria Tewas Tergantung di Tanah Bumbu Terungkap, Karena Patah Hati

Polisi akhirnya mengungkap identitas pria yang tewas tergantung di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Kamis (15/6) pagi. Dia adalah warga Teluk Kepayang.

Featured-Image
Korban gantung diri di Simpang Empat Tanah Bumbu. Foto-Humas Polres Tanbu.

bakabar.com, TANAH BUMBU - Polisi akhirnya mengungkap identitas pria yang tewas tergantung di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Kamis (15/6) pagi. Dia adalah warga Teluk Kepayang.

Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, Iptu J Sinaga menyebut pria itu berinisial FAD. Berusia 29 tahun. Dia tewas karena bunuh diri.

"Menurut keterangan saksi, korban mungkin sakit hati, karena cintanya ditolak," ungkapnya, Kamis (15/6) sore.

Baca Juga: Tanah Bumbu Heboh! Pria Tewas Tergantung Depan Toko Warga

Setidaknya itulah informasi yang sejauh ini bisa dihimpun polisi. Karena tak ada indikasi lain.

Dugaan bunuh diri itu kuat lantaran pada hari sebelumnya korban juga ingin melakukan aksi serupa. Hanya saja masih bisa ditolong warga. 

"Dari keterangan saksi-saksi, hari sebelumnya korban sempat meminum cairan pengharum pakaian. Katanya karena selalu ditolak oleh DIT," jelas Sinaga.

Baca Juga: Ibu Temukan Anak Tewas Tergantung di Tumbukan Banyu HSS

DIT adalah orang yang diduga memicu aksi nekat FAD mengakhiri hidup. Perempuan ini berusia 29 tahun. "Diduga karena korban frustasi dari hasil pemeriksaan korban meninggal murni karena gantung diri," tutupnya.

Kepolisian berhasil mengungkap identitas dan penyebab pria gantung diri di Jalan Transmigrasi RT 05 Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (15/6).

Sebelumnya, Kamis pagi, warga Jalan Transmigrasi, RT 05, Desa Barokah, Simpang Empat, Tanah Bumbu, dibuat gempar. Ada pria yang tewas tergantung di depan toko milik Mahludin. 

Editor


Komentar
Banner
Banner