tanah bumbu

Lagi, HIPMI Tanah Bumbu Gelar Sunatan Gratis Door To Door

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Tanah Bumbu kembali…

Featured-Image
BPC HIPMI Tanah Bumbu gelar sunatan gratis door to door. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Tanah Bumbu kembali menggelar sunatan gratis kepada anak kurang mampu.

Kegiatan yang terbalut dalam "HIPMI PEDULI" ini merupakan program dari mereka pada Bidang 9 Kompartemen Kesehatan.

Program itu juga merupakan bentuk kepedulian mereka di tengah pandemi Covid-19 untuk warga yang tidak memiliki kemampuan untuk mengkhitan anaknya.

“Minggu ini ada 5 orang lagi anak kurang mampu yang kami bantu untuk dikhitan di wilayah Kecamatan Simpang Empat,” ujar Ketua Umum BPC HIPMI Tanah Bumbu, melalui Sekretaris Umum, La Ode Abdul Kadir, Senin (7/9).

La Ode mengatakan program yang mereka lakukan ini akan dilaksanakan secara rutin di setiap kecamatan.

“Insyaallah setiap minggu akan kita gelar secara bergantian di tiap kecamatan, prioritas anak yatim piatu dan warga tidak mampu,” tuturnya.

La Ode berharap program yang mereka jalankan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban warga kurang mampu yang ingin mengkhitan anaknya.

img

BPC HIPMI Tanah Bumbu gelar sunatan gratis door to door. Foto-bakabar.com/Syahriadi

“Semoga program ini memberikan manfaat yang besar bagi mereka dan selalu berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya.

Khitan gratis ini dilaksanakan door to door. Selain dikhitan, anak-anak juga diberikan uang tunai dan bingkisan di antaranya baju koko dan sarung.

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner