kecelakaan maut

Lagi Binjai Pirua HST Makan Korban, Pemuda Amuntai Meregang Nyawa

Kecelakaan maut terjadi lagi di Desa Binjai Pirua, Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Featured-Image
Pihak Kepolisian ketika melakukan olah TKP atas kecelakaan maut di Desa Binjai Pirua, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Minggu (1/10). Foto-Dok Humas Polres HST.

bakabar.com, BARABAI - Kecelakaan maut terjadi lagi di Desa Binjai Pirua, Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Menewaskan seorang pengendara, insiden maut itu terjadi pada Minggu (1/10) sekitar pukul 16.30 Wita. Korban nahas itu bernama Hadi Rosadi, 17 tahun.

Bermula ketika motor Yamaha Vixion putih yang dinaiki Rosadi melaju dari Amuntai (HSU) menuju Barabai, HST.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Binjai Pirua HST: Satu Terjepit, Satu Tewas!

Di lokasi kejadian, motor bernomor polisi DA 3333 YP tersebut oleng dan melambung ke kanan jalan. Seketika ia menabrak sebuah truk Mitsubishi DA 8980 CE.

Truk yang dikemudikan Suwaji (53) tersebut datang dari arah berlawanan. Tak ayal kecelakaan itu tak bisa terelakkan.

Rosadi sempat mengalami luka sobek di wajah, lecet kaki kiri dan siku kanan. Warga Desa Pulatani Haur Gading itu tak sempat terobati.

Baca Juga: Duh, Pembakal Aluan HST Dipukul Warganya Sendiri

"Korban tidak dapat diselamatkan. Ia meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit," kata Kasubsi PIDM Humas Polres HST, Aipda M Husaini, Senin (2/10).

Polisi mengamankan empat barang bukti. Antara lain satu unit motor Yamaha milik korban. STNK, dan truk Light Mitsubishi kuning beserta STNK.

Sementara pengemudi truk Suwaji (53) merupakan warga Kecamatan Amuntai Tengah, HSU juga dimintai keterangan oleh polisi.

Sebagai pengingat, bukan kali ini saja kecelakaan di kawasan Binjai Pirua memakan korban jiwa. Sebelumnya, kecelakaan pada 12 September yang melibatkan pikap dengan sebuah truk kuning menewaskan beberapa penumpang.

Editor
Komentar
Banner
Banner