Hot Borneo

Lagi, 2 Jasad Ditemukan Berpelukan di Lokasi Kebakaran Muara Rapak Balikpapan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Korban kebakaran di Jalan Soekarno Hatta KM 2, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara,…

Featured-Image
Sejumlah petugas pemadam melakukan pendinginan di lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta KM 2, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Balikpapan, Kaltim, pada Selasa (8/3) sekira pukul 04.00 Wita. Dalam pembersihan puing kebakaran itu petugas kembali menemukan 2 jasad hangus terpanggang dalam kondisi berpelukan. Foto-apahabar.com/Ahmad Riyadi

bakabar.com, BALIKPAPAN – Korban kebakaran di Jalan Soekarno Hatta KM 2, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Balikpapan, Kaltim, pada Selasa (8/3) kembali bertambah.

Petugas pemadam kebakaran kembali menemukan 2 jasad hangus terpanggang, setelah sebelumnya seorang pria bernama M Noor ditemukan lebih dulu terbakar di salah satu ruang tamu rumah toko (ruko).

2 Jasad tersebut ditemukan pukul 07.40 Wita keduanya ditemukan hangus terbakar dalam kondisi berpelukan.

“Iya ada dua orang lagi ditemukan di reruntuhan puing lokasi kebakaran,” kata Iswanto, salah seorang petugas pemadam kebakaran yang menemukan korban.

Belum diketahui identitas korban, sebab kondisi korban sudah hangus terbakar dan sulit dikenali. Kedua jasad itu masih akan dilakukan identifikasi.

“Korbannya laki-laki, masih belum tahu identitasnya,” ujarnya.

Saat ini petugas masih melakukan pendinginan di area sekitar ditemukannya korban. Sebab bara api masih belum sepenuhnya padam.

“Ini masih didinginkan dulu buat evakuasi,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun bakabar.com di lokasi, sejumlah saksi mengatakan saat kejadian beberapa warga terjebak di dalam ruko. Teriakan pun sempat terdengar dan membuat warga panik.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya…

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner