kecelakaan maut

Kurir JNE Tewas Tertabrak Truk di Jelambar

Diketahui kecelakaan maut yang merengut nyawa pesepeda tersebut terjadi saat korban ingin mengambil barang di Hub paket.

Featured-Image
Nasib naas dialami oleh seorang kurir JNE yang sedang berkendara sepeda, tewas tertabrak truk di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat, Rabu 28 Juni 2023. Foto :Ilustrasi

bakabar.com, JAKARTA - Nasib nahas dialami oleh seorang kurir JNE yang sedang berkendara sepeda motor. Ia tewas tertabrak truk di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat, Rabu (28/8)

Kecelakaan maut yang merengut nyawa pesepeda motor tersebut terjadi saat korban ingin mengambil barang di Hub paket.

Setelah kejadian tersebut, sang sopir dan kenek truk sempat kabur, namun berhasil tertangkap warga dan digelandang ke pihak kepolisian untuk menjalani proses hukum.

Baca Juga: Dua Motor Salin Hantam, Satu Pemotor Tewas Menubruk Truk

Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha mengatakan, kejadian tersebut kecelakaan maut tersebut terjadi pada Senin 26 Juni 2023 dengan pelaku yang mengemudikan truk berinisial CB.

"Sesampainya di dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jelambar Baru, menyerempet Sepeda M yang melaju searah di depan kirinya," ujar Diella dalam keterangannya, Rabu (28/6).

Baca Juga: Viral Gerombolan Pemotor Bawa Senjata Tajam di Cibungbulang Bogor

Korban bernisial M yang saat itu mengendarai sepeda, tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Tangerang untuk menunggu kedatangan pihak keluarganya.

"M mengalami luka di bagian kepala berdarah meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Sementara pihak kepolisian dalam hal ini masih menyelidiki penyebab dari kecelakaan ini.

"Untuk penyebab kecelakaan masih dalam proses lidik," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner