Regional

Dua Motor Salin Hantam, Satu Pemotor Tewas Menubruk Truk

Kecelakaan maut lagi-lagi terjadi di Bogor, Minggu (11/6) pagi. Dua motor melawan satu truk. Satu pengendara tewas di tempat.

Featured-Image
Lokasi kecelakaan maut tabrakan 2 sepeda motor di Bogor, Minggu (11/6) (Foto: Dok. Satlantas Polres Bogor).

bakabar.com, BOGOR - Kecelakaan maut lagi-lagi terjadi di Bogor, Minggu (11/6) pagi. Dua motor melawan satu truk. Satu pengendara tewas di tempat.

"Korban kecelakaan satu meninggal dunia, satu luka ringan. Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha.

Korban tewas adalah pengendara Honda Supra X. Dan yang terluka pemotor  Kawasaki Ninja. Insiden itu terjadi tepatnya di Jalan Raya Klapanunggal sekitar pukul 06.15 WIB. 

Baca Juga: Salah Jalur, Pelajar SMK Pengendara Moge di Bandung Tewas Kecelakaan

Kecelakaan berawal saat pengendara Supra X melaju dari arah Cileungsi menuju Klapanunggal. Pada saat bersamaan pengendara Kawasaki Ninja bergerak lurus dari arah arah berlawanan.

Kemudian terjadi benturan antara dua kendaraan itu. Pengendara Supra X lalu menabrak bak belakang truk yang ada di depannya.

Baca Juga: Sering Terjadi Kecelakaan, Pemprov Kaltim: Muara Rapak Belum Butuh Flyover

"Korban meninggal dunia mengalami luka di bagian kepala, luka di bagian tangan, dan luka di bagian kaki," terang Angga.

Sementara untuk pengendara Ninja, mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan punggung. Ia lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat ini polisi masih menangani kasus kecelakaan tersebut. Termasuk memintai keterangan dari sejumlah saksi di tempat kejadian.

Editor


Komentar
Banner
Banner