HUT Ke-19 AXIC

Kunci Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club Bisa Bertahan 19 Tahun

Komunitas otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) menginjaki usianya yang ke-19 tahun tepat pada Senin 3 April 2023.

Featured-Image
Para member Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) saat merayakan ulang tahun yang ke-19 di Lagoon Avenue Kota Bekasi.(Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI -Komunitas otomotif Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) menginjaki usianya yang ke-19 tahun tepat pada Senin 3 April 2023. Perayaan tersebut diselenggarakan di Lagoon Avenue Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ketua Umum Periode 2023-2025 Deny Kristianto, atau yang akrab disapa Om Devall mengatakan hingga saat ini member AXIC yang terdaftar sebanyak 6.474 orang.

Beberapa kegiatan yang diadakan AXIC selalu melibatkan keluarga, hal itu yang membuat para anggotanya tetap rukun dan solidaritas, dan juga ada beberapa kegiatan seputar otomotif.

"Untuk menjaga kerukunan yang kami lakukan sebagai pengurus, kita selalu melakukan kegiatan bersama keluarga, dan otomotif," katanya.

Baca Juga: Toyota Jual 56 Ribu Unit Kendaraan pada Dua Bulan Pertama 2023

Om Devall mengatakan setelah acara perayaan ulang tahun, AXIC akan mengadakan acara besar kembali di penghujung tahun 2023 dengan melibatkan komunitas-komunitas sejenis Avanxa Xenia club.

festival AXIC sendiri merupakan acara besar dipenghujung tahun dengan mengadakan kegiatan otomotif dan sosial, yang melibatkan keluarga masing-masing member.

"Kemudian selanjutnya itu di bulan juni kita ada kopdar jakarta bersama AXIC familiy game, selanjutnya kopdar disetaip wilayah, di ujung tahun ada yang besar yaitu festival AXIC," katanya.

Ketua Umum Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Periode 2023-2025 Deny Kristianto (Foto: bakabar.com/Arya Putra)
Ketua Umum Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Periode 2023-2025 Deny Kristianto (Foto: bakabar.com/Arya Putra)

Om Devall berharap diulang tahun AXIC ke-19, kedepannya komunitas ini bisa berkembang lebih baik lagi dan juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Ia tidak peduli anggapan masyarakat tentang candaan komunitasnya sebagai mobil sejuta umat, baginya kendaraan roda empat Avanza dan xenia merupakan terbaik untuk keluarga.

"Untuk anggapan mobil sejuta umat walaupun disebut guyonan bagi kami tetap avanza xenia adalah menjadi mobil keluarga terbaik di Indonesia," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner