Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Brunei Darussalam

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di Kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026.

Featured-Image
Timnas Indonesia. foto: dok. PSSI

bakabar.com, JAKARTA - Susunan line up timnas Indonesia saat menghadapi Brunei Darussalam di leg 1 putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (12/10) pukul 19.00 WIB, diprediksi bakal menarik.

Apalagi, dua pilar tim Garuda Marselino Ferdinan dan Rafael Struijk dipastikan absen karena mengalami cedera.

Sebelumnya, Indonesia sudah ditinggalkan beberapa penggawanya seperti Jordi Amat, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri juga bermasalah dengan kebugarannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Brunei Darussalam

Meski begitu, Shin Tae-yong diprediksi bakal mempersiapkan tim dengan formasi 3-4-3.

Untuk dibawah mistar gawang, Nadeo Argawinata diperkirakaan bakal berada di bangku cadangan dan Ernando Ari akan menjadi starter mengawal gawang Indonesia di bawah mistar.

Kiper Persebaya itu akan dibantu tiga pemain belakang seperti Sandy Walsh, Rizky Ridho, dan Elkan Baggott.

Sedangkan lini tengah mungkin diisi Ricky Kambuaya dan Marc Klok. Keduanya akan dibantu Asnawi Mangkualam dan Arhan Pramata di sisi sayap.

Baca Juga: Tanpa Marselino dan Struick, Timnas Indonesia Optimis Hadapi Brunei

Di lini depan, pelatih asal Korea Selatan itu memiliki banyak alternatif, seperti Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Dendy Sulistiawan, Witan Sulaeman, Dimad Drajad, Hokky Caraka.

Namun, bakabar.com memprediksi line up di posisi depan akan diisi oleh Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, dan Dendy Sulitiawan  

Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei:

Timnas Indonesia (3-4-3): Ernando Ari; Sandy Walsh, Rizky Ridho, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Pratama Arhan; Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Dendy Sulistyawan.

Brunei Darussalam (4-5-1): Haimie Abdullah; Najib Tarif, Fakharrazi Hassan, Afi Aminuddin, Yura Indera Putera; Azwan Ali Rahman, Hendra Azam Idris, Khairil Shahme Suhaimi, Hakeme Yazid Said, Haziq Kasyful; Adi Said.

Editor
Komentar
Banner
Banner