Borneo Hits

Kronologis Penemuan Mayat di Belawang Batola, Berawal dari Bau Menyengat

Berawal dari bau menyengat, kematian seorang warga bernama Jahrian akhirnya diketahui warga Desa Binaan Baru RT 03, Kecamatan Belawang, Barito Kuala (Batola).

Featured-Image
Berawal dari bau menyengat, kematian seorang warga bernama Jahrian akhirnya diketahui warga Desa Binaan Baru, Kecamatan Belawang, Batola, Rabu (29/5).

bakabar.com, MARABAHAN - Berawal dari bau menyengat, kematian seorang warga bernama Jahrian akhirnya diketahui warga Desa Binaan Baru RT 03, Kecamatan Belawang, Barito Kuala (Batola).

Jenazah pria berusia 56 tahun tersebut ditemukan warga sekitar pukul 17.00 Wita, Rabu (29/5).

Sebelum meninggal dunia di dalam rumah sendiri, tak banyak warga yang mengetahui keberadaan korban. Di sisi lain, korban tinggal seorang diri dan diketahui mengalami gangguan kejiwaan.

"Penemuan mayat diawali seorang warga yang mencium bau menyengat dari arah rumah korban. Selanjutnya situasi yang mencurigakan ini dilaporkan kepada Kepala Desa Binaan Baru," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kapolsek Belawang Ipda Aspi Hadi.

"Akhirnya kepala desa bersama salah seorang sepupu korban mendatangi tempat kejadian. Setelah diperiksa di dalam rumah, ternyata korban sudah meninggal dunia dengan kondisi badan sudah menghitam," imbuhnya.

Personel Polsek Belawang yang mendapatkan laporan, juga langsung menuju tempat kejadian. Tidak lama berselang, Unit Identifikasi Polres Batola tiba di Binaan Baru dan melakukan pemeriksaan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak keluarga korban tidak menuntut visum dan otopsi. Mereka juga menerima dengan ikhlas menerima kematian korban," jelas Aspi.

Editor


Komentar
Banner
Banner