Relax

Kronologi Wanita Viral Ngaku Pendarahan hingga Transfusi Darah saat Malam Pertama!

apahabar.com, BANJARMASIN – Belum lama seorang pengantin baru mengaku mengalami pendarahan saat malam pertama. Bahkan ia…

Featured-Image
Kronologi Wanita Viral Ngaku Pendarahan saat Malam Pertama. Foto-TikTok

bakabar.com, BANJARMASIN – Belum lama seorang pengantin baru mengaku mengalami pendarahan saat malam pertama. Bahkan ia harus melakukan transfusi darah sebanyak dua kantong.

Kisah ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @nurulapryni104.

“Hampir trauma berat sama kejadian ini,” demikian keterangan di TikTok @nurulapryni104, dilihat bakabar.com pada Jumat (16/9).

@nurulapryni104

Hmpir trauma berat sma kejadian ini 😭

♬ Original Sound – Unknown

Disebutkan Nurul Apriyani, pendarahan terjadi seusai dirinya melakukan hubungan intim. Awalnya ia mengira itu adalah robekan selaput dara.

“Setelah hubungan intim dilakukan, miss v mengeluarkan darah yang awalnya kita anggap normal-normal saja mungkin karena robekan selaput darah, tapi selang beberapa menit darahnya terus mengalir deras dan akhirnya saya pingsan karena sudah banyak mengeluarkan darah,” jelasnya Nurul dikutip bakabar.com pada Jumat (16/9).

Transfusi 2 Kantong Darah

Wanita asal Bogor ini mengatakan setelah pingsan, ia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk memberi penanganan awal.

Oleh karena rumah sakit tidak memiliki peralatan yang lengkap ia kemudian dirujuk ke Jakarta.

Wanita 21 tahun ini juga menjelaskan pendarahan yang dialaminya membuat HB-nya menjadi rendah dan membuatnya harus transfusi darah.

“Setelah diobservasi dan melihat hasil lab, ternyata HB saya rendah dari normalnya 12 sedangkan saya hanya 6,4 maka dari itu dibutuhkan transfusi darah,” ucapnya.

Beda Dari Darah Menstruasi

Nurul menjelaskan pendarahan tersebut terjadi bukan karena menstruasi. Ia juga mengucapkan darah tersebut berbeda dari darah menstruasi karena mengalir lebih deras dan banyak.

“Beda (dari darah menstruasi), ini bukan masuk ke jadwal datang bulan saya dan aliran darah mengalir lebih deras dari darah menstruasi, ini berlangsung selama 8 jam dan kurang lebih 250 ml darah yang keluar,” jelasnya.

Apa Penyebabnya?

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner