Bocah Tewas Tertabrak

Kronologi Lengkap Bocah 10 Tahun Tewas Tergilas Mobil Tetangga

Kejadian nahas tersebut terjadi di Jalan Songsi Dalam RW 06 Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat sekitar pukul 16.00 WIB sore.

Featured-Image
Kasus tersebut ditindaklanjuti oleh Satlantas Jakarta Barat dengan melakukan olah TKP sebelumnya dilokasi kejadian, Jumat 5 Mei 2023, Foto : Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Nasib Malang dialami bocah lelaki 10 tahun yang tewas tergilas mobil tetangganya. Peristiwa itu terjadi di kawasan Tambora, Jakarta Barat (Jakbar), Senin (1/5)

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan kejadian nahas tersebut terjadi di Jalan Songsi Dalam RW 06 Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat sekitar pukul 16.00 WIB sore.

Bocah berinisial AF (10) itu terlindas ban depan mobil lantaran sedang duduk persis di depan mobil yang akan berjalan. Mobil itu dikendarai seorang wanita muda berinisial CA (19).

Diterangkan, saat kejadian CA (19) tidak melihat korban yang sedang duduk di depan mobil lantaran adanya blind spot, pengemudi kemudian dengan santainya menjalankan mobilnya ke arah depan dan mengilas korban.

"Pengemudi menabrak anak yang sedang duduk di depan mobilnya. Diduga pengemudi tidak melihat korban," ujar Agus dikonfirmasi, Jumat (5/4)

Korban mengalami luka parah di bagian kepala, wajah, dan tangan, oleh pihak keluarga, korban dibawa ke RSUD Tarakan. Sayangnya nyawa korban tak bisa diselamatkan, ia dinyatakan meninggal dunia.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala, wajah, tangan, kemudian dirawat di RSUD Tarakan. Selanjutnya meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Tarakan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama menjelaskan pengemudi mobil yang menggilas korban adalah seorang wanita muda yang merupkan tetangga korban.

"Pengemudi juga warga sekitar seorang perempuan umur 19 tahun," ujarnya.

Putra mengatakan peristiwa itu tengah ditindaklanjuti oleh Satlantas Jakarta Barat dengan melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Polsek Tambora hadir cepat ke lokasi kejadian dan berhasil mencegah terjadi aksi main hakim sendiri oleh warga," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner