Piala Dunia 2022

Kroasia Gugur di Piala Dunia 2022, Luka Modric Dihibur Timnas Argentina

Panggung terakhir Luka Modric di Piala Dunia menyisakan duka mendalam.Potret pemain Argentina memberikan pelukan kepada kapten Kroasia tersebut beredar di med

Featured-Image
Lionel Messi Memeluk Luka Modric Selepas Laga. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Panggung terakhir Luka Modric di Piala Dunia menyisakan duka mendalam.

Potret pemain Argentina memberikan pelukan kepada kapten Kroasia tersebut beredar di media sosial.

Sebelumnya, Kroasia berhadapan dengan Argentina dalam semifinal di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB. Vatreni harus tumbang dengan skor mencolok, yakni 0-3.

Baca Juga: Top Skor Sementara Piala Dunia 2022: Messi Samai Mbappe, Alvarez Menempel

Gol-gol yang bersarang ke gawang Dominik Livakovic dicetak Lionel Messi lewat eksekusi penalti dan kemudian Julian Alvarez melesakkan brace. Kroasia tak berdaya sama sekali.

Modric tak menuntaskan laga melawan Argentina. Dia ditarik keluar pada menit ke-81 dengan digantikan oleh Lovro Majer.

Saat berjalan menuju ke bench, Modric mendapatkan standing applause. Di sisi lain, raut wajahnya tampak sendu meski tak terlihat menangis.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Argentina Paling Banyak Dapat Hadiah Penalti

Usai peluit panjang, Angel Di Maria selaku winger Argentina menghampiri Modric dan memberikan pelukan. Kedua pemain tersebut sempat bersama-sama membela Real Madrid.

Modric juga mendapatkan respek dari Messi. La Pulga memberikan pelukan kepada pria kelahiran kota Zadar itu.

Baca Juga: Jebol Gawang Kroasia, Lionel Messi Kini Top Skor Argentina di Piala Dunia!

Saat berada di lorong stadion menuju ruang ganti, Modric disambangi oleh Sergio Aguero selaku eks pesepakbola Argentina. Aguero, yang pensiun karena masalah jantung, memberikan pelukannya.

Kekalahan ini mengakhiri harapan Modric bisa mengangkat trofi Piala Dunia. Gelandang Real Madrid tersebut pernah nyaris meraih gelar Piala Dunia, setelah kandas di tangan Prancis pada final 2018.

Modric tampaknya sudah tidak akan tampil di Piala Dunia 2026. Peraih satu Ballon d'Or itu sudah berusia 37 tahun dan empat tahun selanjutnya sudah sangat tua.

Editor


Komentar
Banner
Banner