Kalteng

Koyem Larang Kader Demokrat Kalteng Berkoar

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Dalam pesta demokrasi, pastilah selalu ada yang menang dan kalah. Politik boleh…

Featured-Image
Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng H Nadalsyah. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Dalam pesta demokrasi, pastilah selalu ada yang menang dan kalah. Politik boleh berseberangan, tapi harus ada etika politik, santun dan saling menghargai. Begitu juga Pilkada Kalteng 2020.

Karena itu Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, H Nadalsyah mengingatkan agar kader partai yang menjadi tim pemenangan, demi menjaga marwah partai, dapat bersikap legawa

“Jangan statement yang bisa membuat masyarakat Kalteng jadi resah. Saya berharap agar kader partai, harus dapat menahan diri, jangan suka koar-koar di medsos,” kata Koyem, sapaan akrab Nadalsyah di Palangka Raya, Minggu (13/12).

Menurut Bupati Barito Utara ini, seharusnya konstestasi Pilkada serentak, hendaknya dapat menjadi ajang bagi kader memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

Selain itu momentum menunjukkan, partai politik tidak hanya sekadar ingin memenangkan pertarungan semata. Tetapi juga bisa berjiwa besar menerima kekalahan.

“Ini juga teguran saya secara tidak langsung kepada Haji Sako selalu kader partai, agar dapat menjaga marwah partai, jangan membuat statement yang membuat masyarakat gelisah,” ujarnya.



Komentar
Banner
Banner