Kecelakaan Bus Tangsel

Korban Tewas Kecelakaan Bus di Tegal Bertambah Satu Orang

Korban tewas akibat kecelakaan bus di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Featured-Image
Bus yang mengangkut rombongan wisatawan Tangsel mengalami kecelakaan di Tegal. Foto: Istimewa

bakabar.com, TANGSEL - Korban tewas akibat kecelakaan bus di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Kini korban meninggal dunia tercatat menjadi tiga orang yang merupakan peziarah asal Tangerang Selatan yang menumpangi bus. 

"Untuk korban ketiga meninggal dunia pagi tadi sekitar jam 09:30 WIB, dengan nama Misan, korban sempat dirawat di Rumah Sakit Dr. Soesilo, Slawi, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON)," kata Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, kepada wartawan di Kota Tangsel, Rabu (31/5).

Baca Juga: Update Kecelakaan Bus Maut di Tegal, Total 13 Korban Dirawat di RSUD Tangsel

Ia mengaku, bahwa pihaknya telah menyambangi rumah duka untuk berbelasungkawa. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel juga telah berupaya semaksimal mungkin untuk membantu penanganan medis terhadap semua korban kecelakaan.

"Atas peristiwa ini kami dari unsur Pemkot Tangsel mengucapkan belasungkawa dan bagi pihak keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran dan keikhlasan," sebut dia.

Baca Juga: 5 Korban Kecelakaan Bus di Tegal Jalani Operasi Patah Tulang

Sebelumnya terdapat dua orang korban yang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan bus maut di Guci, Tegal.

Keduanya atas nama Maja dan Ibin Mukorobin. Sementara puluhan orang warga lainnya mengalami luka-luka pada peristiwa yang terjadi pada Minggu (7/5) lalu.

Editor


Komentar
Banner
Banner