Kecelakaa Bus Tangsel

Update Kecelakaan Bus Maut di Tegal, Total 13 Korban Dirawat di RSUD Tangsel

Saat ini pasien yang dirawat di RSU Kota Tangsel bertambah 2 pasien dari semula berjumlah 11 pasien menjadi 13 pasien.

Featured-Image
RSU Kota Tangse (Foto: apahabar.com/Rizky Dewantara)

bakabar.com, TANGSEL - Kepala Bidang Keperawatan RSUD Kota Tanggerang Selatan (Tangsel) Oco melaporkan kondisi terkini korban kecelakaan bus pariwisata yang terjadi di Tegal. Mereka sedang dalam perawatan intensif pihak RSUD Kota Tangsel.

"Update terkini penangan pasien kecelakaan bus di Guci Tegal, saat ini pasien yang dirawat di RSU Kota Tangerang Selatan bertambah 2 pasien dari semula berjumlah 11 pasien menjadi 13 pasien," kata Oco saat dihubungi bakabar.com, di Kota Tangsel, Rabu (10/5).

Baca Juga: Wali Kota Tangsel Bantah Penyebab Kecelakaan Bus Akibat Anak Kecil Mainkan Rem Tangan

Ia menambahkan, bertambah 2 pasien yang dirawat di RSU Kota Tangsel jika dirinci, 1 pasien merupakan rujukan dari RSUD Serpong Utara pada pukul 12:45 WIB pada Senin (8/5).

"Dan 1 pasien lagi rujukan dari RSUD Soesilo Slawi yang datang pada pukul 23:30 WIB, Selasa (9/5)," ungkap dia.

Masih kata Oco, jumlah total yang telah RSU Kota Tangsel tangani ada 13 pasien, sudah pulang 4 pasien. Rencana pulang hari ini (Rabu) ada 3 pasien.

Baca Juga: Korban Kecelakaan di Tegal Jalani Operasi di RSUD Tangsel

Sambung dia, untuk jumlah hari ini yg masih dirawat ada 9 pasien dan rencana 3 pasien hari ini fix akan pulang berarti dari 9 pasien tinggal 6 pasien yg masih dirawat.

"Jadi dari jumlah 13 pasien sudah dilakukan tindakan operasi sebanyak 7 pasien dan. Untuk yari ini juga akan direncanakan operasi lagi sebanyak 2 pasien," tambah dia. (Rizky Dewantara)

Editor
Komentar
Banner
Banner