Tak Berkategori

Korban Kedua Laka Air di Tenggarong Kaltim Akhirnya Ditemukan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Korban kedua kecelakaan air di Perairan Sungai Mahakam Tenggarong, Kaltim, akhirnya ditemukan. Korban…

Featured-Image
Korban kedua kecelakaan air di Perairan Sungai Mahakam Tenggarong akhirnya ditemukan. Foto-Ist

bakabar.com, BALIKPAPAN – Korban kedua kecelakaan air di Perairan Sungai Mahakam Tenggarong, Kaltim, akhirnya ditemukan.

Korban bernama Ihsan (55) ditemukan sekitar 6,8 kilometer dari lokasi kejadian pada Selasa (23/11) sekira pukul 05.00 WITA.

Penemuan tersebut bermula dari informasi warga yang melihat adanya mayat mengapung di sekitar Pulau Yupa. Warga pun melapor ke Tim SAR yang kemudian melakukan evakuasi.

“Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi korban atas nama Ihsan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Kaltim).

Korban pun telah dievakuasi ke rumah sakit dan dibawa ke rumah duka di Muara Kaman. Sebelum dievakuasi ke rumah sakit, korban sempat disalatkan di sekitar lokasi kejadian.

“Korban sudah diserahkan pihak keluarga dan akan dibawa ke Muara Kaman,” ungkapnya.

Dengan ditemukannya seluruh korban, maka operasi SAR resmi ditutup. Seluruh personel yang terlibat dikembalikan ke satuannya masing-masing.

“Operasi SAR resmi ditutup, satuan masing-masing kembali siaga,” tuturnya.



Komentar
Banner
Banner