Kecelakaan Lalu Lintas

Korban Honda Brio Ugal-ugalan di Banjarbaru Berangsur Pulih

Kecelakaan Honda Brio di Banjarbaru menyebabkan seorang pengendara motor patah tulang. Kini, kondisi korban berangsur pulih.

Featured-Image
Iis Mulyani, pascaoperasi tulang di Rumah Sakit Sultan Agung, Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Kecelakaan Honda Brio di Banjarbaru menyebabkan seorang pengendara motor patah tulang. Kini, kondisi korban berangsur pulih.

Korban itu adalah Iis Mulyani (18). Dia dirawat di Rumah Sakit Sultan Agung, Kota Citra Graha, Minggu (27/8).

Iis mengalami patah tulang di bahu kiri usai dilibas Honda Brio yang dikemudikan Hasbianor (58). Dia harus dioperasi karena kecelakaan itu.

Baca Juga: Korban Honda Brio Ugal-ugalan di Banjarbaru Mengalami Patah Tulang

Baca Juga: Identitas Pengemudi Honda Brio Ugal-Ugalan di Banjarbaru Terungkap

Keluarga korban pun lega ketika mengetahui Iis bisa selamat. Terlebih, biaya operasi dan pengobatan Iis sudah ditanggung oleh penabrak, yakni Hasbianor.

"Kami tidak ingin masalah ini dibawa ke ranah hukum. Kami hanya ingin yang bersangkutan bertanggung jawab," kata Fitliadi, paman korban.

Ia juga membenarkan keterangan kepolisian bahwa Hasbi tidak dalam keadaan mabuk saat mengemudi dan menabrak keponakannya. Hal ini membantah tudingan miring seperti yang beredar di media sosial kepada pengemudi Honda Brio.

"Tidak mabuk, biasa saja. Memang yang bersangkutan sudah berumur," sahut Kanit Laka Lantas Polres Banjarbaru, Ipda Rivani.

Editor


Komentar
Banner
Banner