Kecelakaan Lalu Lintas

Identitas Pengemudi Honda Brio Ugal-Ugalan di Banjarbaru Terungkap

Pengemudi Honda Brio hitam yang mengakibatkan kecelakaan di Jalan Ahmad Yani KM 18, Banjarbaru, Sabtu (26/8) akhirnya terungkap.

Featured-Image
Honda Brio hitam diamankan usai melibas sejumlah pengendara Jalan Ahmad Yani Banjarbaru, Sabtu (26/8/2023). Foto-Polres Banjarbaru

bakabar.com, JAKARTA - Pengemudi Honda Brio hitam yang mengakibatkan kecelakaan di Jalan Ahmad Yani KM 18, Banjarbaru, Sabtu (26/8) akhirnya terungkap.

Pengemudi ugal-ugalan tersebut diketahui bernama Hasbianor, berusia 58 tahun. Ia merupakan warga Bati Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalsel.

Hasbi diketahui mengemudikan kendaraannya seorang diri saat kecelakaan terjadi. Mobil bernomor polisi DA 1079 LE yang dikendarai Hasbi melaju kencang dari Banjarmasin menuju Banjarbaru.

Kanit Lantas Polres Banjarbaru Ipda Rivani membantah jika si pengemudi dalam keadaan mabuk. Pengemudi diketahui telah berusia lanjut dan kurang mahir mengemudikan kendaraannya.

Baca Juga: Mengerikan! Honda Brio Libas Sejumlah Pengendara di Jalan A Yani Banjarbaru

"Yang bersangkutan memang berusia tua. Tidak mabuk," terang Ipda Rivani kepada bakabar.com, Sabtu petang. 

Menurut Ipda Rivani, jika melihat peristiwa kecelakaan dari video amatir yang berujung viral, pengemudi terlihat ugal-ugalan saat mengendarai Honda Brio hitamnya.

Dengan kecepatan tinggi, Hasbi melibas sejumlah kendaraan di depannya. Dimulai dari menabrak mobil Toyota Calya, hingga berputar di tengah jalan. Selanjutnya, menghantam motor Honda Beat, hingga menyeret pemotor masuk ke kolong mobil Honda Brio.

Laju Honda Brio baru benar-benar terhenti setelah menabrak mobil Toyota Kijang Super, yang mengakibatkan Hasbi terpepet ke media jalan.

Baca Juga: Tabrakan Maut Pasutri di Cengkareng, Seorang Wanita Tewas

Sementara itu, dari video amatir, terlihat jelas seorang pemotor berada di kolong mobil. Adapun mobil Hasbi dalam keadaan penyok di sana sini.

Beruntung, pemotor bernama Iis Mulyani itu selamat. Namun ia mengalami luka-luka. "Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," kata Ipda Rivani.

Editor
Komentar
Banner
Banner