Aksi Begal Depok

Kondisi Korban Begal Depok: Empat Luka Jahitan dan Berangsur Pulih

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi Maulana menjelaskan kondisi terkini korban begal di Depok, WJ (43) yang mengalami empat luka jahitan di bagian punggung

Featured-Image
Kapolsek Bojongsari Depok, Kompol Yogi menyambangi korban begal di Depok. Foto: apahabar.com/Sofian Faiq

bakabar.com, DEPOK - Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi Maulana menjelaskan kondisi terkini korban begal di Depok, WJ (43) yang mengalami empat luka jahitan di bagian punggung dan kini berangsur pulih.

Sebab WJ telah dilakukan tindakan medis usai dibegal dan dibacok saat pulang menuju rumahnya di Jembatan Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Kamis (16/3).

Yogi menerangkan bahwa kondisi WJ sempat mengalami syok akibat aksi pembacokan yang dialaminya. Korban masih menjalani rawat jalan.

Baca Juga: Marak Begal di Depok, Seorang Karyawan Dibacok Saat Hendak Pulang ke Rumah

Sementara, korban WJ mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membawanya ke Rumah Sakit Permata untuk menjalani perawatan.

Lalu ia mengaku tak mengetahui dua pelaku yang melakukan pembacokan terhadap dirinya.

"Pas mau masuk jembatan kan dari arah Pospol ada dua orang, terus tiba-tiba ngedeketin saya, terus saya diserang pake celurit," kata WJ.

Baca Juga: 2 Kali Bacok dan Rampas Motor Korban Dalam Semalam, Kawanan Begal Diringkus

"Motornya matic terus kabur gitu aja, selebihnya saya kurang lihat soalnya malem mau pagi itu pas pulang," sambung dia.

Baca Juga: Anggota PPSU Dibegal Saat Sapu Jalan, Pelaku 3 Orang Bertato

Lebih lanjut, Pokdarkamtibmas Polsek Bojongsari, Depok Abdul Wahab mengimbau masyarakat untuk mewaspadai aksi begal yang terjadi di wilayah Depok. Sedangkan pihaknya akan terus melaksanakan patroli berkeliling untuk meminimalisir aksi begal di Depok.

"Saya berpesan kepada warga untuk tidak keluar malam, kalau ada keperluan saya harap ditemani untuk keluarnya," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner