DPRD Kotabaru

Komisi I DPRD Kotabaru Sambangi Dispersip Kalsel 

Rombongan Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru melakukan kunjung kerja sekaligus menggali informasi layanan pada Dinas Perpustakaan

Featured-Image
Rombongan Komisi I DPRD Kotabaru saat berkunjung ke Dispersip Kalsel. Foto-Putra untuk apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Rombongan Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru melakukan kunjung kerja sekaligus menggali informasi layanan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Kehadiran rombongan mendapat sambutan hangat dari para pegawai Perpustakaan Palnam, dan dibawa langsung berkeliling oleh Sekretaris serta Kepala Bidang Layanan Dispersip Kalsel.

Ketua Komisi I DPRD Kotabaru, Gewsima Mega Putra mengatakan kunjungan tersebut guna merealisasikan program kerja, juga konsultasi ke Pemprov Kalsel untuk mendapatkan masukan dan informasi konstruktif bagi percepatan pembangunan di Bumi Sa Ijaan. 

Selain itu, menurut Putra, kunjungan tersebut guna mendapatkan informasi berkenaan dengan indeks pembangunan literasi untuk bisa diterapkan di Kotabaru. 

"Alhamdulillah, kami banyak mendapatkan informasi positif setelah berkunjung ke Dispersip Kalsel itu," ucap Putra, Minggu (30/4) malam.

"Kepada masyarakat kami imbau bisa juga berkunjung langsung ke Dispersip Kalsel, karena tempatnya nyaman dan fasilitasnya lengkap," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner