DPRD Kalsel

Komisi I DPRD Kalsel ke Kalteng, Berikut Topik Pembahasannya

Komisi I DPRD Kalsel melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kalteng, Senin (11/12).

Featured-Image
Komisi I DPRD Kalsel melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kalteng, Senin (11/12). Foto-Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Komisi I DPRD Kalsel melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kalteng, Senin (11/12).

Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel, H Suripno Sumas mengatakan, selain untuk bertukar informasi terkait tugas rutin dan wewenang Komisi I, pihaknya juga ingin mengetahui perkembangan susunan anggaran, teknis penyelenggaraan kegiatan, termasuk dana operasional Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng.

"Kami ingin bagaimana perkembangan susunan anggaran, teknis-teknis penyelenggaraan, termasuk dana-dana untuk operasional dewan yang disiapkan oleh sekretariat dewan. Mudah-mudahan itu bisa jadi acuan bagi kita," tutur politisi kawakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Selain itu, pihaknya juga ingin mendapatkan gambaran terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan Komisi I DPRD Provinsi Kalteng dalam menghadapi pemilu.

Diharapkan informasi ini dapat menjadi masukan bagi Komisi I dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan tahapan-tahapan pemilu di Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Bagian Persidangan DPRD Provinsi Kalteng Giwung, saat menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Kalsel dan rombongan, memberikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih atas kunjungan Komisi I dan rombongan ke DPRD Provinsi Kalteng.

Giwung menyatakan dirinya tidak berani memberikan jawaban langsung atas pertanyaan-pertanyaan tersebut mengingat dirinya baru 6 bulan menjabat sehingga belum banyak mengetahui seluk beluk di Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng.

Namun demikian, dirinya berjanji akan menyampaikan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kalteng atau Komisi terkait.

Editor


Komentar
Banner
Banner