Borneo Hits

Komisi A DPRD Palangka Raya Ajak Masyarakat Manfaatkan MPP Huma Betang

Di MPP Huma Betang masyarakat dapat menemukan berbagai layanan. Mulai perizinan hingga pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan lebih mudah dan efisien.

Featured-Image
Sekretaris Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Mukarramah.(Foto: Antara)

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mengharapkann Masyarakat ‘Kota Cantik’ ini dapat memanfaatkan keberadaan Mall Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang.

‘’MPP Huma Betang merupakan upaya pemerintah mempermudah akses layanan publik bagi masyarakat. Karenanya, keberadaan MPP Huma Betang perlu dipromosikan secara optimal sebagai pusat layanan yang komprehensif bagi Masyarakat,’’ kata Sekretaris Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Mukarramah, Rabu (25/6/2024).

"Di MPP Huma Betang ini masyarakat dapat menemukan berbagai layanan. Mulai dari urusan perizinan hingga pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan lebih mudah dan efisien," imbuhnya, melansir seputarborneo.com.

Keberadaan MPP tersebut, lanjut Mukarramah,  diharapkan masyarakat dapat mengurus berbagai keperluan administratif, tanpa harus menghadapi proses yang rumit dan memakan waktu.

“MPP Huma Betang tentunya bisa menjadi pilihan masyarakat Palangka Raya yang ingin menghemat waktu dan tenaga dalam menyelesaikan berbagai urusan administratif,” ujarnya.

Kata dia, dengan adanya berbagai layanan yang tersedia di satu tempat, seperti perizinan dan pembayaran pajak kendaraan bermotor, maka masyarakat dapat lebih efisien dalam menyelesaikan administratif yang diperlukan. (*)

Editor


Komentar
Banner
Banner