Kalteng

Kominfo Kapuas Bakal Manfaatkan Videotron untuk Hasilkan PAD

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Keberadaan videotron dan papan reklame yang tersebar di kota Kuala Kapuas, Kabupaten…

Featured-Image
Ilustrasi videotron di Kuala Kapuas. Foto: Kapuas.info

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Keberadaan videotron dan papan reklame yang tersebar di kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng, akan dimanfaatkan Dinas Kominfo setempat untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Kepala Diskominfo Kapuas, H Junaidi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Kominfo telah mempunyai sebanyak dua unit videotron dan 11 papan reklame yang berguna sebagai media publikasi kepada masyarakat.

Dua unit videotron tersebut berada di bundaran besar Kuala Kapuas dan satu lagi berada di simpang lima Tugu Adipura. Sedangkan papan reklame berada di jalan-jalan strategis di kota Kuala Kapuas.

“Potensi pendapatan dari pemanfaatan videotron dan reklame itu bakal kami maksimalkan guna membantu meningkatkan PAD Kabupaten Kapuas,” katanya di Kuala Kapuas, Kamis (27/8).

Menurut H Junaidi konten yang tampil di videotron, dirasa strategis dalam mengenalkan kepada masyarakat mengenai kegiatan pemerintahan maupun produk-produk lokal yang ada di Kapuas.

Karena videotron sendiri secara fungsi kegunaan untuk menampilkan informasi mengenai kegiatan pemerintahan maupun himbauan kepada masyarakat

“Namun tidak menutup kemungkinan ke depannya masyarakat dapat memasang iklan bagi yang menginginkannya," ujar dia.

Junaidi menuturkan akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait guna membahas lebih lanjut terkait peluang tersebut ke depannya dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah setempat.

img

Kepala Dinas Kominfo Kapuas, H Junaidi. Foto: Istimewa

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner