Sport

Komentar Egy Maulana Vikri Usai Cetak Gol Perdana untuk FK Senica

apahabar.com, BANJARMASIN – Berikut komentar Egy Maulana Vikri usai mencetak gol perdana untuk FK Senica di…

Featured-Image
Egy Maulana Vikri. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Berikut komentar Egy Maulana Vikri usai mencetak gol perdana untuk FK Senica di Fortuna Liga, kasta tertinggi sepak bola Slovakia.

Sebagaimana diketahui, pemain andalan timnas Indonesia itu sukses mencetak gol pertama untuk FK Senica kala jumpa MSK Zilini, Jumat (26/11).

Dalam laga itu, pesepakbola asal Medan itu dipercayakan oleh sang pelatih FK Senica, Pavel Sustr sebagai starter dan menempati posisi winger kiri.

Egy Maulana Vikri membuka keran golnya untuk FK Senica pada menit ke-17 setelah sepakan keras kaki kirinya gagal ditangkis oleh kiper Zilina.

"Merasa senang dengan gol pertama saya cetak untuk FK Senica di Liga Slovakia," kata Egy Maulana Vikri melalui Instagram pribadinya, Sabtu (27/11).

Egy Maulana Vikri berkomitmen akan terus bekerja lebih keras lagi dan berharap pundi golnya untuk FK Senica di Liga Slovakia bakal bertambah.

Hujan Salju Warnai Gol Perdana Egy

Gol perdana Egy Maulana Vikri untuk FK Senica tersebut terjadi di bawah hujan salju yang mengguyur lebat dan membuat pertandingan kontra Zilina harus ditunda.

Bergabung dengan FK Senica tiga bulan silam setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Lechia Gdansk, sejauh ini Egy Maulana Vikri tercatat telah mencetak 1 gol dan 4 assists di Liga Slovakia dan Piala Slovakia.



Komentar
Banner
Banner