Piala Asia 2023

Egy Maulana Rela Mati Demi Bawa Garuda Lebih Tinggi

Egy Maulana sebut Timnas Indonesia rela mati demi mencetak sejarah di Piala Asia 2023

Featured-Image
Egy Maulana Vikri Optimistis Indonesia Raih Kemenangan di Irak (Sumber: Dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTA - Penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menegaskan skuat Garuda rela mati demi menciptakan sejarah baru di Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia, yang selama ini selalu tersendat di fase grup, memiliki kesempatan emas untuk melangkah ke babak knockout turnamen sepak bola terbesar di Asia tersebut.

Terlebih lagi peluang Indonesia saat ini masih terbuka dan para pemain Skuat Garuda bertekad mencatatkan sejarah baru untuk kedepannya. 

"Saya pikir semua pemain akan mengetahui tentang hal ini. Mereka bahkan akan mati untuk menciptakan sejarah ini untuk Indonesia." ungkap Egy Maulana Vikri, saat konferensi pers menjelang laga melawan Jepang. 

Baca Juga: Pengamat: Timnas Indonesia Susah Menang dari Jepang

Meski menyadari kualitas tinggi Jepang, Egy yakin dengan kemajuan Timnas Indonesia selama ini dirinya masih tetap optimis menatap laga tersebut. 

"Jepang tentu salah satu tim terbaik di Piala Asia, tapi Indonesia sudah jauh berkembang. Sebagai pemain kami siap, kami akan memberikan yang terbaik, jadi kami tidak sabar melawan salah satu tim terbaik di Piala Asia." kata Egy Maulana Vikri. 

Egy juga menegaskan bahwa motivasi Timnas Indonesia sedang tinggi setelah kemenangan atas Vietnam. 
Baca Juga: Timnas Indonesia Jalani Duel Krusial, Intip Head to Head Lawan Jepang

Adapun selain motivasi dirinya mengungkapkan bahwa para pemain sedang dalam situasi lapar dengan kemenangan untuk membawa Indonesia lebih tinggi lagi. 

"Kemenangan atas Vietnam telah menumbuhkan mental kami. Kami siap melawan Jepang, dan para pemain semakin lapar meraih kemenangan. Kemenangan atas Vietnam membantu tim untuk siap menghadapi lawan Jepang." pungkas Egy Maulana Vikri. 

Editor


Komentar
Banner
Banner