Pemilu 2024

Kolabs Bareng Youtuber Makanan Ekstrim, Prabowo Ajak Makan Warga

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa warga pesisir Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (8/12). Kegiatan kampanye

Featured-Image
Capres no urut 2 Prabowo Subianto menyambangi warga Kalibaru, Jakarta Utara dan mengajak berjoget, Jumat (8/12). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa warga pesisir Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Kegiatan kampanye ini merupakan kali pertama Prabowo menyapa warga Jakarta Utara. Jumat (8/12).

Kedatangannya tersebut langsung disambut warga Kalibaru yang sudah menunggu. Mayoritas dari warga banyak yang meminta foto, maupun sekadar menyapa Prabowo.

Dari pantauan bakabar.com, kedatangan Prabowo juga disambut kader partai Gerindra dan Tim Kampanye Daerah Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming DKI Jakarta, salah satunya Ahmad Riza Patria.

Baca Juga: Kampanye Prabowo-Gibran Diduga Libatkan Anak TK di Pamekasan

Kampanye ini digelar Relawan Konco Prabowo (Kopra) dengan mengundang YouTuber Bobon Santoso. Bobon diundang untuk memasak makanan dalam porsi besar untuk dibagikan gratis kepada warga.

Adapun menu makan siang gratis ini terdiri dari nasi, sayur cap cay, ayam, telur, dan orek tempe. Dari atas panggung, Prabowo menyatakan bahwa dirinya datang hanya untuk melihat antusiasme warga.

"Saya ke sini hanya ingin melihat saudara-saudara sekalian, saya kira tidak banyak bicara, kalian sudah bosan dengar terlalu banyak pidato, bener," ungkap Prabowo.

Baca Juga: Jurus Prabowo-Gibran Atasi Pengangguran Kaum Muda

Dalam kunjungannya hari ini, Prabowo enggan menyampaikan pidato terkait visi misinya. "Lebih baik dengar musik, yang belum (dapat makan) tunggu aja gilirannya," sambung Prabowo.

Setelah itu Prabowo meminta maaf kepada warga karena tidak bisa berlama-lama berada di lokasi.

"Sampai ketemu lagi, saya minta maaf saya tidak bisa lama-lama di sini. Tapi saya senang bersama dengan saudara-saudara sekalian ya," kata Prabowo.

Usai menyapa warga, Prabowo juga sempat membantu Bobon Santoso mengaduk masakannya. Prabowo juga menyempatkan menyantap sepiring masakan Bobon Santoso sebelum meninggalkan lokasi ke agenda lainnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner