News

Kolaborasi Hipmi dan Ketua DPRD Tanbu Bantu Salurkan Minyak Goreng Curah

apahabar.com, BATULICIN – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) berkolaborasi dengan Ketua DPRD Tanah Bumbu menyalurkan…

Featured-Image
Warga Desa Bersujud memperlihatkan minyak goreng curah yang dibeli sesuai HET dalam kegiatan Hipmi Tanah Bumbu. Foto: apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) berkolaborasi dengan Ketua DPRD Tanah Bumbu menyalurkan minyak goreng curah kepada warga.

Kolaborasi itu dilakukan untuk membantu warga mendapatkan minyak goreng curah. Meski ditetapkan dengan HET Rp14.000 per liter, minyak jenis ini sulit ditemukan di pasaran.

Penyaluran ditujukan kepada warga Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (30/3) di kantor desa setempat.

“Kami hanya membantu menyalurkan minyak goreng untuk warga di Desa Bersujud,” ungkap Sarniah, Ketua BPC HIPMI Tanah Bumbu.

“Bantuan ini merupakan jawaban atas keluhan warga yang sulit mendapatkan minyak goreng curah di pasar. Aksi ini digelar untuk memudahkan mereka,” imbuhnya.

Adapun minyak goreng curah yang disalurkan tersebut diperoleh dari salah satu distributor lokal di Batulicin.

“Total 1.115 liter yang disalurkan. Ketentuannya masing-masing kepala keluarga bisa membeli sebanyak 5 liter dengan harga Rp14.000 per liter,” urai Sarniah.

Sementara Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, menyebut penyaluran minyak goreng curah tersebut semata-mata untuk memudahkan warga.

“Mereka bisa membeli langsung dengan harga sesuai HET. Diharapkan kebutuhan warga selama Ramadan terpenuhi,” pungkas Supiansyah



Komentar
Banner
Banner