Kalteng

Kodim 1011/Kuala Kapuas Matangkan Persiapan TMMD Ke-110

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 1011/Kuala Kapuas…

Featured-Image
Ilustrasi TMMD. Foto: Net

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 1011/Kuala Kapuas pada 2021 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, direncanakaan pada Maret mendatang.

Untuk memantapkan persiapan pelaksanaan TMMD tersebut, Kodim 1011/Kuala Kapuas bersama Pemerintah Kabupaten Kapuas melakukan rapat koordinasi, Senin (25/1).

Rapat yang berlangsung di aula Kantor Bappeda Kapuas tersebut dipimpin Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan dihadiri Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

TMMD 2021 direncanakan dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak pada minggu pertama Maret sampai dengan minggu pertama April 2021 atau selama 2 bulan.

Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro mengatakan, program kegiatan yang direncanakan dalam TMMD diantaranya semenisasi jalan, renovasi musala, program jambanisasi/sanitasi dan renovasi jembatan.

"Saya berterima kasih karena sudah difasilitasi oleh Pemkab Kapuas bahwa dinas terkait sudah siap seluruhnya membantu Kodim 1011/Kuala Kapuas dalam pelaksanaan TMMD ke-110 ini," katanya Ary Bayu.

Sementara itu Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor menyatakan mendukung penuh kegiatan TMMD tersebut.Untuk itu, Nafiah Ibnor meminta kepada dinas terkait dapat saling berkoordinasi agar kegiatan TMMD tahun ini berjalan dengan lancar.

"Dalam waktu dekat ini para organisasi perangkat daerah akan ke lokasi masing-masing untuk melihat langsung dan akan membuat perencanaan dalam membantu TMMD ini, sehingga nanti pada saat pelaksanaan dapat berjalan dengan baik," pungkas Nafiah.

img

Rapat koordinasi persiapan pelaksanaan program TMMD Reguler ke-110 Kodim 1011/Kuala Kapuas, Kalteng. Foto: Istimewa

Komentar
Banner
Banner