Hot Borneo

Kodim 1003/HSS Syukuran Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia

apahabar.com, KANDANGAN – Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan syukuran dalam peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia…

Featured-Image
Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI di Makodim 1003/HSS. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan syukuran dalam peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) di Aula Makodim setempat, Rabu (17/8).

Acara syukuran tersebut digelar penuh khidmat dengan dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 1003/HSS, Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, Kasdim Mayor Inf Syafruddin, Dansubdenpom VI/2-1 Kandangan, Kapten CKM Heryanto bersama jajaran perwira, bintara, tamtama serta persit.

Dandim 1003/HSS, Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan mengatakan bahwa HUT ke-77 RI menjadi momentum untuk melakukan refleksi, intropeksi dan mawas dari atas pelaksanaan tugas TNI sekaligus sebagai tonggak utama membangun bangsa.

“Membangun komitmen baru yang lebih berguna dalam menghadapi tugas-tugas di masa mendatang,” kata Letkol Nurliwedie Nurdin.

Pihaknya mengajak seluruh jajaran Kodim 1003/HSS untuk bersatu dalam memajukan pembangunan di wilayah teritorialnya bersama masyarakat.

“Kemanunggalan TNI dan rakyat harus tetap kita jaga bersama,” terangnya.

Dalam syukuran tersebut, Letkol Inf Nurliwedie didampingi Mayor Inf Syafruddin melakukan pemotongan tumpeng selanjutnya diserahkan kepada Kapten Erik Faisal selaku Danramil 1003-03/Angkinang.

Penyerahan tumpeng itu merupakan bentuk syukur atas selesainya tugas dari negara yang diemban dua anggota Kodim 1003/HSS dalam pelaksanaan satuan tugas teritorial di wilayah Papua.



Komentar
Banner
Banner