Nasional

KNPI Balangan Gelar Event Semarak Pemuda Sanggam

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan menggelar event Semarak Pemuda Sanggam di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Jumat (17/11) Sore.

Featured-Image
Event Semarak Pemuda Sanggam 2023 resmi dibuka di Kompleks Perkantoran Tugu Maritam, Jumat (17/11/2023) Sore. Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan menggelar event Semarak Pemuda Sanggam di Kompleks Perkantoran Tugu Maritam, Jumat (17/11/2023) Sore.

Ketua KNPI Balangan, Harry Khairil Hadi, mengatakan acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

"Tujuan event ini untuk mempromosikan kebudayaan dan pariwisata serta membantu perekonomian UMKM di kabupaten Balangan," kata Harry.

Sementara itu, Bupati Balangan, H Abdul Hadi yang diwakili oleh Asisten 2, Tuhalus, mengapresiasi kegiatan yang di gelar KNPI ini.

"Kegiatan ini menunjukkan eksistensi organisasi kepemudaan KNPI Balangan dalam hal memajukan pariwisata dan kebudayaan serta UMKM di daerah," ucap Tuhalus.

Tuhalus mengatakan, Bupati Abdul Hadi berpesan agar KNPI terus dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan visi dan misi.

"Sesuatu yang besar tidak akan ada jika dilaksanakan dengan hal yang biasa-biasa saja, namun gagasan yang luar biasa bisa dilakukan dengan biasa saja," pesannya

Diketahui, event Semarak Pemuda Sanggam ini dilaksanakan selama 3 hari dari 17-19 November 2023.

Beberapa artis yang mengisi acara tersebut, di antaranya Adies Momo92, Purnama Dewi KDI 2022, dan Vokalis Band Dide Hijau Daun.

Editor


Komentar
Banner
Banner