liga inggris

Klasemen Liga Inggris: Tottenham Pertahankan Puncak, MU dan Chelsea Drop

Tottenham Hotspur masih bertahan di posisi puncak klasemen sementara pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024, sedangkan performa Manchester United dan Chelsea drop.

Featured-Image
Bendera Liga Inggris. foto: premierskillsenglish

bakabar.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur masih bertahan di posisi puncak klasemen sementara pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024, sedangkan performa Manchester United dan Chelsea drop.

Keberhasilan Tottenham mempertahankan tempatnya sebagai pemimpin klasemen tak lepas dari hasil positif usai mengalahkan Crystal Palace 2-1, Sabtu (28/10) lalu.

Baca Juga:Man City Kuasai Derby Manchester, Pep Guardiola: Kemenangan Terbaik

The Lilywhite berhasil menang berkat gol bunuh diri dari Joel Ward (53'), dan Son Heung-min (66'), sedangkan Crystal Palace hanya mampu membalas lewat Jordan Ayew (90+4').

Kemenangan itu membuat Tottenham bertengger sendirian di puncak klasemen sementara dengan 26 poin, unggul 2 angka dari Arsenal dan Manchester City yang masing-masing berada di posisi ke-2 dan ke-3.

Liverpool berada di posisi ke-4 dengan 23 poin berkat kemenangan atas Nottingham Forest 3-0 di Anfield, Minggu (29/10) malam.  

Baca Juga: Eddie Nketiah Menggila, Arsenal Hajar Sheffield United

Sedangkan Manchester United yang dipermalukan Man City di Old Trafford, Senin (30/10) dini hari WIB, harus turun ke posisi 8 dengan 15 poin. 

Sementara Chelsea yang bermain di kandang takluk oleh Brentford 0-2. Kondisi itu membuat The Blues terlempar dari 10 besar, tepatnya di peringkat 11 dengan koleksi 12 poin. 

Berikut daftar klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-10:

Daftar klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-10.
Daftar klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-10.
Editor


Komentar
Banner
Banner