Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Kisah Hijrah Ki Joko Bodo sebelum Meninggal Dunia

Asisten Ki Joko Bodo, Eno mengungkapkan sebelum meninggal dunia, kalau almarhum sakit Adhyaksa sebelum akhirnya meninggal dunia

Featured-Image
Asisten Ki Joko Bodo, Eno. (Foto: apahabar.com/Gabid Hanafie)

bakabar.com, JAKARTA –Asisten Ki Joko Bodo, Eno mengungkapkan sebelum meninggal dunia, Ki Joko Bodo dirawat di rumah sakit Adhyaksa hingga akhirnya meninggal dunia.

"Sebelumnya beliau sempat di rawat di rumah sakit adhyaksa, selama dua minggu," ujarnya di Istana Wong Sintinx, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (22/11).

Setelah menjalani perawatan, kesehatan Ki Joko tidak kunjung membaik, hingga akhir meninggal dunia di rumah.

Ki Joko meninggal dunia pada pukul 09.57 WIB. Tapi untuk penyebab kematiannya, Eno mengakui belum memiliki informasi lebih lanjut.

“Sempat sakit di rawat, beliau ada darah tinggi, asam urat, alasannya karena semasa hidupnya beliau pola makannya tidak bagus, apa saja dimakan jadi tuanya begitu,” ungkapnya.

Eno bercerita, sebelum meninggal dunia, Ki Joko Bodo yang dikenal sebagai seorang paranormal sudah berhijrah dan sangat rajin untuk beribadah.

Bahkan, rumah panggung yang dulunya dipakai untuk tempat praktiknya, sudah diwakafkan menjadi masjid.

“Setiap keluar kota juga, beliau selalu meminta berhenti untuk sholat apapun alasannya harus berhenti untuk sholat,” jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner