Hot Borneo

Kisah Cinta Beda Negara: Wanita Tapin Nikah dengan Pria AS Setelah 6 Bulan Taaruf

apahabar.com, BANJARMASIN – Pernikahan berbeda negara tampaknya kini tengah menjadi tren. Banyak pernikahan warga Indonesia dengan bule…

Featured-Image
Syahida Apasha dan pria berkebangsaan Amerika Serikat setelah mengucapkan ijab kabul dan resmi sebagai pasangan suami istri. Foto-Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Pernikahan berbeda negara tampaknya kini tengah menjadi tren.Banyak pernikahan warga Indonesia dengan bule dari berbagai negara yang menjadi perbincangan hingga viral di jejaring sosial.

Salah satunya datang dari wanita asal Kabupaten Tapin, Syahida Apasha. Dia mengakut tak pernah menyangka melepas masa lajang dengan dipersunting pria berkebangsaan Amerika Serikat.

Jika kisah cinta beda negara biasanya diawali dengan sosial media, lain dengan dua pasangan beda negara yang satu ini.

Mereka bertemu pertama kali secara langsung di negara ketiga saat menghadiri acara berbau sosial.

Diawali dengan perkenalan dan persahabatan selama enam bulan secara intens, akhirnya membuat pria berkebangsaan Amerika Serikat itu jatuh cinta kepadanya dan rela berangkat dari Amerika Serikat ke Kabupaten Tapin bertemu dengan orang tua sang wanita.

Wanita lulusan Agribisnis ULM Banjarbaru ini mengaku, saat berkomunikasi selama enam bulan mereka memakai bahasa Inggris.

Meskipun bahasa Inggris bukanlah bahasa ibu bagi Syahida, dia tidak memiliki kesulitan berkomunikasi dengan pria yang sekarang menjadi suaminya. Sebab Syahida sudah menyukai bahasa Inggris sejak muda dan dia tidak pernah menyangka akan bertemu sang pujaan hati di negara yang dijuluki negeri Paman Sam tersebut.

Ijab kabul pernikahan ini dilakukan di rumah sang wanita di kota Rantau, Kabupaten Tapin pada tahun 2018.

Setelah mengucapkan ijab kabul, sang pria mengaku sangat senang telah resmi mempersunting Syahida.

“Saya bahagia sudah resmi menikah, orang tua Syahida juga telah merestui pernikahan ini,” ungkapnya.

Setelah pernikahan tersebut, kini Syahida tinggal dan menetap di Amerika Serikat bersama sang suami.

Syahida seringkali memperlihatkan keindahan Amerika Serikat lewat akun instagram nya @ra_sha85 dan kanal youtubenya RashaTV.

img

Setelah pernikahan tersebut, kini Syahida tinggal dan menetap di Amerika Serikat bersama sang suami. Foto-Ist

Komentar
Banner
Banner