Film Ancika 1995

Kiriman Notes, Cara Orang Tua Zee JKT48 Berikan Dukungan Sebagai Ancika

Zee JKT48, pemain utama perempuan di film Ancika 1995 ungkap dukungan orang tua dan keluarga pada film tersebut.

Featured-Image
Zee JKT48 Ungkap dukungan Keluarga pada Film Ancika 1995. Foto: apahabar/Fikma

bakabar.com, JAKARTA - Zee JKT48, pemain utama perempuan di film Ancika 1995 ungkap dukungan orang tua dan keluarga pada film tersebut.

Azizi Asadel atau Zee JKT48, memerankan Ancika dalam film adaptasi novel populer Pidi Baiq, yang disutradarai oleh Benni Setiawan dan telah tayang pada 11 Januari lalu.

Zee mengungkapkan rasa bangga dan dukungan yang diberikan pihak keluarga padanya saat mendapatkan peran sebagai kekasih Dilan tersebut.

"Pas tahu itu kakak dan kembaran aku pasti senang ya, karena kita dekat jadi sering bercanda-candaan aja gitu," celoteh aktris berusia 19 tahun tersebut, Senin (15/1).

Tak hanya rasa bahagia, ia turut mengaku bahwa peran orang tua dan keluarga turut membantunya dalam proses syuting tersebut.

"Orang tua dan saudara-saudara aku tuh orang yang supportif banget, dia selalu menyemangati aku dengan caranya sendiri," ucap anggota generasi ketujuh JKT48.

Lebih lanjut, ia turut menjelaskan bahwa sang ayah, Fadli yang juga seorang aktor dan presenter Indonesia turut memberikan pesan padanya.

"Sebetulnya mungkin papa juga ngerti kalau tiap orang punya metode akting yang berbeda-beda, dia kasih notes-notes kayak jangan sering-sering ngedip dan segala macam," cerita Zee dengan antusias.

Ia juga mengakui bahwa memiliki kebiasaan terlalu sering berkedip, meski begitu Zee telah memberikan hasil terbaiknya dalam film kolaborasi antara MD Pictures dan Enam Sembilan Pictures tersebut.

"Tapi selebihnya, mereka percaya sama aku," tutup Zee.

Film Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 menjadi sebuah sekuel terbaru dari kisah percintaan Ancika dan Dilan, setelah hubungannya putus dengan Milea.

Kisah romantis dengan gelak tawa tersebut tersaji dengan apik berdurasi 100 menit, yang memanjakan penonton dengan PDKT yang dilakukan Dilan terhadap Ancika.

Film Ancika 1995 sudah dapat disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia sejak 11 Januari lalu. Hingga hari ini, 15 Januari, jumlah penonton Ancika sudah mencapai 550.177 ribu penonton.

Editor
Komentar
Banner
Banner