transfer pemain

Kirim Perwakilan ke Napoli, Victor Osimhen Merapat ke MU?

Manchester United memimpin perburuan striker Napoli Victor Osimhen, setelah mengirim perwakilan klub ke Italia. 

Featured-Image
Penyerang Napoli Victor Osimhen menjadi incaran banyak klub elite Eropa setelah menunjukkan performa apik musim ini. (Foto: dok. sscnapoli)

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United memimpin perburuan striker Napoli Victor Osimhen, setelah mengirim perwakilan klub ke Italia. 

Perwakilan Setan Merah berada di kota Napoli, sejak tengah pekan dan memantau permainan Osimhen saat melakoni leg kedua semifinal Liga Champions melawan AC Milan, Rabu (19/4). 

Meski Napoli gagal lolos karena kalah agregat 1-2 dari Milan, namun Osimhen masih menarik untuk Man United.

Daya tarik Osimhen bukan tanpa alasan. Pemain asal Nigeria itu sudah mencatatkan 26 gol dari 31 laga pada musim ini. 

Baca Juga: Bentuk Lawan Rasisme di Italia, FIGC Kurangi Sanksi Romelu Lukaku

Sampai saat ini Napoli belum membuka pembicaraan untuk kontrak perpanjangan Osimhen, yang durasinya akan habis dalam dua tahun ke depan, sejak bergabung di 2020 dan menelam biaya sebesar 70 juta poundsterling

Beredar kabar jika penundaan diskusi kontrak baru tersebut, karena banyaknya klub elit yang mengejar Osimhen, sementara The Naples juga berpikir untuk menguangkan pemain tersebut. 

Dan fakta bahwa pelatih Manchester United Erik Ten Hag beserta tim memantau performa Osimhen dengan sangat cermat, menjadi bukti jika dirinya merupakan alternatif pengganti Harry Kane yang dibanderol sangat mahal oleh Tottenham Hotspur. 

Namun Kane masih menjadi target utama Ten Hag, jika top skorer Spurs itu menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim depan. 

Editor


Komentar
Banner
Banner