Tak Berkategori

Kick Off Kejurprov Futsal Kalsel, Askab PSSI Banjar Ingatkan Soal Prokes

apahabar.com, MARTAPURA – Tim Futsal Kabupaten Banjar versus Tanah Laut membuka kick-off Kejurprov Futsal Kalimantan Selatan…

Featured-Image
Laga pembuka Kejurprov Futsal Kalsel mempertemukan tim Kabupaten Banjar vs Tanah Laut, di Pondok Lima, Martapura, Sabtu (28/8). Foto-apahabar.com/Hendra Lianor

bakabar.com, MARTAPURA – Tim Futsal Kabupaten Banjar versus Tanah Laut membuka kick-off Kejurprov Futsal Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (28/8).

Kick-off pembukaan Kejurpov Futsal Kalsel dimulai dari grup C yang diisi tim dari Kabupaten Banjar, Tanah Laut, Kotabaru, dan Tanah Bumbu, digelar di lapangan futsal Pondok Lima, Sungai Sipai, Martapura.

Sedangkan zona grup A digelar di wilayah Hulun Sungai, dan grub B di Banjarmasin. Babak penyisihan di fase grup rencananya digelar tiga hari, atau sampai Senin lusa.

Ketua Asosiasi PSSI Banjar, Gusti Abdurrachman, menekankan terkait protokol kesehatan selama pergelaran futsal, sehingga acara berjalan lancar sampai selesai.

“Jangan sampai gara-gara prokes nanti dibubarkan oleh tim Satgas Covid-19,” jelas Antung Aman, sapaan akrabnya.

Pantauan langsung, hanya pihak tertentu yang diperbolehkan masuk ke dalam gedung lapangan futsal, seperti tim dan official, panitia, serta yang berkepentingan lainnya.

Sementara menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banjar, Ikhwansyah, mengatakan Kejurprov ini sekaligus buat persiapan tim futsal di ajang Porprov 2022 nanti.



Komentar
Banner
Banner