Program Aftersales KIA

KIA Tawarkan Program Berkah Lebaran, Ada Diskon Jasa Servis dan Parts

Memanfaatkan momen Ramadan 2023, PT Kreta Indo Artha (KIA) menghadirkan program Bahagia Bersama KIA di Hari Lebaran (Berkah Lebaran).

Featured-Image
PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan Indomobil Group, menghadirkan program Berkah Lebaran. Foto: dok. KIA

bakabar.com, JAKARTA – Memanfaatkan momen Ramadan 2023, PT Kreta Indo Artha (KIA) menghadirkan program "Bahagia Bersama KIA di Hari Lebaran (Berkah Lebaran)".

Program layanan aftersales ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna mobil Kia di Indonesia, terutama yang hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman atau berlibur lebaran.

“Selama program ini kami ingin memastikan konsumen mendapatkan kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan Kia untuk mudik maupun liburan Lebaran bersama keluarga dan kerabat," ujar Joko Priyono, Service Dept Head Aftersales PT KIA.

Program Berkah Lebaran

Dalam program ini, konsumen dijanjikan diskon jasa servis sampai 25% dan diskon suku cadang hingga 20%.

Diskon suku cadang berlaku untuk item suku cadang oli mesin, filter oli, filter AC, dan suku cadang lainnya bagi pengguna Kia yang melakukan servis di seluruh diler resmi di Indonesia.

Baca Juga: Indomobil Group Bawa 15 Unit Mobil di IIMS 2023, Ada Apa Saja?

Program yang berlaku selama periode 15 Maret hingga 15 April 2023 itu dapat dinikmati bagi pemilik seluruh tipe kendaraan penumpang Kia.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang,” kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT KIA.

Editor
Komentar
Banner
Banner