Pemilu 2024

Khofifah Dukung Prabowo-Gibran di Jatim, Airlangga: 'Penyerang' Cukup

"Kalau kita punya Pakde Karwo, punya Bu Khofifah, jadi sebetulnya penyerangnya sudah cukup komplit lah di Jawa Timur," ujat Airlangga dalam keterangannya

Featured-Image
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mentatakan dengan adanya dukungan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ke Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, bahwa “penyerang” di wilayah Jawa Timur dirasa lebih dari cukup. Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan dengan adanya dukungan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ke Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, “penyerang” untuk wilayah Jawa Timur dirasa lebih dari cukup

"Kalau kita punya Pakde Karwo, punya Bu Khofifah, jadi sebetulnya penyerangnya sudah cukup komplit lah di Jawa Timur," ujat Airlangga dalam keterangannya, Senin (15/1).

Baca Juga: Kubu Prabowo Tak Goyah dengan Manuver Paslon 1 dan 2

Airlangga menjelaskan Partai Golkar telah mendukung penuh Khofifah sejak saat Pilkada lalu, sehingga mereka mengetahui kapasitasnya.

"Golkar itu mendukung Bu Khofifah sebelum ada Pilpres, jadi itu sudah bersama Golkar sejak Pilkada yang lalu," ujarnya.

Baca Juga: Jokowi Olahraga Bareng Airlangga Didampingi Pengurus Muda Golkar

Diketahui Gubernur Jawa Timur, Khofifah mendukung Prabowo dan Gibran pada Pemilu 2024 dan mengaku siap masuk ke Tim Kampanye Nasional atau menjadi jurkamnas.

"Insyaallah saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02," ujar Khofifah.

Baca Juga: Khofifah Merapat ke Prabowo-Gibran, Pengamat: Politik Balas Budi

Khofifah menegaskan dirinya siap masuk dalam struktur TKN Prabowo-Gibran dan juga siap menjadi jurkamnas untuk keliling memenangkan Prabowo-Gibran.

"Saya siap jadi jurkamnas dan siap masuk TKN," ujarnya

Editor


Komentar
Banner
Banner