Pemilu 2024

Jokowi Olahraga Bareng Airlangga Didampingi Pengurus Muda Golkar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali bertemu dengan petinggi partai yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto Kebun Raya Bog

Featured-Image
Jokowi sarapan dan ngobrol santai bareng Airlangga Hartarto di Istana Bogor. Foto; Istimewa.

apahabar,com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali bertemu dengan petinggi partai yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1) pagi.

Dalam foto yang beredar, keduanya berolahraga dengan jalan santai dan sarapan pagi bareng sambil menikmati weekend ini. Dalam pertemuan santai itu, Airlangga memboyong jajaran partainya ke Istana, Bogor.

Pada kesempatan itu, Presiden mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana panjang hitam, sementara Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator bidang Perekonomian mengenakan kaos kuning dan celana olahraga berwarna gelap.

Baca Juga: Silat Lidah Airlangga Soal Dukungan Jokowi ke Prabowo-Gibran

Dalam pertemuan itu, tampak hadir tokoh muda Golkar, seperti Putri Komarudin, Dyah Roro Esti, dan Rian Ernest.

Airlangga saat itu datang didampingi tokoh muda, menjelaskan kepada Jokowi tentang spesialisasi Golkar di wilayah kabupaten.

"Kalau Golkar memang spesialisasinya kabupaten pak. Kita semua kabupaten," kata Airlangga yang juga Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu.

Baca Juga: Para Kader Teriak ‘Gibran Golkar’, Airlangga Beri Penjelasan

Dalam pertemuan di Kebun Raya Bogor itu, setidaknya ada tiga momentum Airlangga dan Presiden Joko Widodo berbincang empat mata, yakni ketika keduanya berolahraga jalan pagi bersama.

Selanjutnya, saat Jokowi berdua dengan Airlangga menaiki mobil listrik golf buggy, yang dikendarai sendiri oleh Presiden.

Sebelumnya, pada Jumat (5/1) malam Jokowi melakukan makan malam dengan Menteri Pertahanan sekaligus Calon Presiden Prabowo Subianto.

Editor


Komentar
Banner
Banner