Indonesia Masters 2023

Kevin/Marcus Tak Bawa Target Khusus di Indonesia Masters 2023

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengatakan tak ada target khusus yang ia kejar selama tampil di Indonesia Masters 2023

Featured-Image
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon tak membawa target khusus digelaran Indonesia Masters 2023 (Foto: dok. pbsi)

bakabar.com, JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengatakan tak ada target khusus selama tampil di Indonesia Masters 2023

Bagi pasangan yang berjuluk Minions itu, mereka hanya berharap agar bisa bermain dengan lebih baik dan maksimal selama gelaran turnamen Indonesia Masters 2023 yang dihelat di Istora, Senayan, Jakarta.

“Tidak ada target khusus ya, yang penting main dengan sebaik mungkin saja,” ujar Kevin seusai pertandingan di Istora, Jakarta, Selasa (24/1).

Lebih lanjut, mantan unggulan satu dunia itu bersyukur mereka telah berhasil lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/ Seo Seung Jae dengan kemenangan dua set langsung 21-17 dan 21-12.

Meskipun berhasil menyudahi perlawanan dari pasangan Korea Selatan itu, namun ternyata Minions masih cukup kesulitan karena selalu mendapat tekanan dari lawannya.

Akan tetapi, Minions mengatakan hal tersebut bukanlah menjadi masalah berarti bagi mereka. Terlebih, mereka menyatakan lebih siap sejak awal pertandingan.

“Hari ini lawan bermain sangat baik, mereka bukan pasangan yang mudah dikalahkan,” ujar Kevin.

Sebagaimana diketahui, Minions bermain dengan cukup agresif dan tampil solid dalam mengatasi perlawanan Kang/Seo.

Atas kemenangan tersebut, Kevin/Marcus juga berterima kasih kepada para pecinta bulu tangkis tanah air yang setia memberikan dukungan kepada ganda putra ranking 10 dunia itu.

Terlebih, bagi ganda putra Indonesia itu bukan menjadi masalah berarti baginya terkait dengan posisi peringkat mereka yang merosot drastis.

“Kalau saya pribadi tidak ada masalah tidak menjadi unggulan, yang penting bisa main sebaik mungkin,” tutur Kevin.

“Sekarang mainnya lebih nyaman karena main di Indonesia. Kami lebih banyak dapat dukungan dari penonton, itu jadi nilai plus buat kami,” tutup Marcus.

Editor


Komentar
Banner
Banner