DPRD Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Arutmin Football Cup XIV

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengapresiasi Turnamen Sepakbola Arutmin Cup XIV yang digelar di Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah.

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis. Foto : Apahabar.com/ Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengapresiasi Turnamen Sepakbola Arutmin Cup XIV yang digelar di Desa Geronggang, Kecamatan Kelumpang Tengah.

"Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan ini, sebab peran perusahaan cukup besar dalam rangka pergelaran olahraga di daerah Kelumpang Tengah, tepatnya di Desa Geronggang, terlebih kegiatan ini diikuti oleh 7 kecamatan dan antusiasme warga juga luar biasa yang dilaksanakan hingga 20 hari," kata Syairi.

Kegiatan ini, kata dia, sangat berdampak luas terhadap kegiatan yang telah dilakukan oleh PT Arutmin, artinya multiplier effect akan terjadi, Multiplier effect ini berdampak kepada tumbuhnya UMKM yang ada di sekitar kegiatan, akhirnya masyarakat bisa melakukan dan menjadi penggerak ekonomi serta semakin banyak orang berkunjung akhirnya para pelaku UMKM bisa kebanjiran rezeki.

”Tentu dengan kegiatan seperti ini saya sangat mendukung dalam rangka menghidupkan perekonomian di sekitar kegiatan, selain itu juga kegiatan yang dilakukan PT Arutmin ini rutin setiap tahun dilaksanakan,” tambahnya.

"Jadi luar biasa dan saya sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini, dan silaturahmi antara pengusaha yang berinvestasi dengan masyarakat, dan juga tentunya ada hal- hal positif yang muncul akibat dari kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Arutmin," katanya.

"Saya atas nama pimpinan DPRD Kotabaru, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya turnamen sepakbola Arutmin Cup XIV-2023," ucap Syairi mengakhiri.

Editor


Komentar
Banner
Banner