Pemilu 2024

Ketua DPP Klaim Khofifah Bakal Hadiri HUT ke-59 Partai Golkar

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengungkap bahwa Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hadir di acara HUT Partai Golkar ke 59 malam ini.

Featured-Image
Gubernur Khofifah Indar Parawansa usai jalan sehat bersama Bakorwil V, Jember, Minggu pagi (5/10). (apahabar.com/M Ulil Albab)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengungkap bahwa Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hadir di acara HUT Partai Golkar ke 59 malam ini.

"Saya mendapatkan kabar insyaallah ibu Khofifah akan hadir di acara HUT Partai Golkar," kata Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11).

Ace belum memastikan kehadiran Khofifah dalam acara Puncak HUT Golkar malam hari ini merupakan sebuah dukungan kepada Prabowo - Gibran di Jawa Timur

"Ya, tentu, sejauh ini relatif insyallah ibu Khofifah akan ketika beliau hadir di acara Golkar ya berarti beliau akan sejalan dengan partai Golkar," tandasnya.

Baca Juga: Khofifah Minta Warga Jatim Jaga Kerukunan di Tahun Politik

Sebelumnya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan keinginannya ketika dirinya diperebutkan untuk menjadi tim pemenangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan Khofifah ketika jalan sehat bersama masyarakat di kawasan Kantor Bakorwil V Jember pada Minggu (5/11).

Seperti diketahui, sejumlah bacapres seperti Ganjar Pranowo dan Prabowo, dikabarkan menginginkan peran Khofifah menjadi bagian dari tim pemenangan mereka.

"Wes ta rek, saya ini kan masih gubernur aktif. Izinkan saya menyelesaikan tugas saya semaksimal mungkin," kata Khofifah kepada bakabar.com, Minggu (5/11).

Editor


Komentar
Banner
Banner