News

Kesaksian Korban Tabrakan Danau Sunter, 2 Orang Ada dalam Mobil Saat Kejadian

Sebuah mobil Sport utility vehicle (SUV) menabrak sembilan motor yang terparkir di kawasan ruko di Danau Sunter, Jakarta Utara, Kamis (24/11).

Featured-Image
Lokasi tabrakan mobil di danau sunter. Foto: apahabar/Thomas.

bakabar.com, JAKARTA - Sebuah mobil Sport utility vehicle (SUV) menabrak sembilan motor yang terparkir di kawasan ruko di Danau Sunter, Jakarta Utara, Kamis (24/11).

Karyawan Rumah Makan Padang Sederhana Dondy mengungkapkan bahwa motornya menjadi salah satu dari beberapa motor yang ikut ditabrak oleh mobil tersebut.

"Sepertinya kejadiannya pas di depan sini. Memang motor saya kena tabrak dan rusaknya cukup parah," ucapnya kepada apahabar saat ditemui di restoran rumah makan padang sederhana Danau Sunter Jakarta Utara.

Baca Juga: Tertabrak Minibus, Bus Peziarah Asal Banten Teguling di Tol Cipali

Dondy menjelaskan tabrakan terjadi sekitar pukul dua dini hari. Di mana beberapa motor yang ditabrak memang sedang dalam kondisi terparkir di depan deretan ruko.

"Ya untuk waktunya, kurang lebih sekitaran jam segitu, tapi saya juga kurang yakin karena tidak sempat lihat jam juga," ujarnya.

Saat tabrakan terjadi, dirinya memang sedang tertidur. Suara keras dari tabrakan mengagetkan dirinya dan membuatnya terbangun.

"Posisi saya sedang tidur, jadi kurang tau bagaimana kronologi pastinya. Tau-tau di depan sini sudah ada suara keras karena tabrakan itu," pungkasnya.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Cipali KM 134 Tewaskan 3 Orang

Walaupun motornya rusak parah, Dondy mengaku sudah mendapat biaya ganti rugi dari pemilik mobil. Namun ia tidak mengungkapkan secara detail nominal biaya ganti ruginya.

"Untuk biayanya sudah diganti oleh pengendara sesuai dengan kondisi kerusakan motor," imbuhnya.

Dari penglihatannya, ada di dalam mobil berjumlah dua orang. Tapi dia tidak secara spesifik menyebutkan nama ataupun jenis kelamin dari kedua orang tersebut.

"Itu kan kejadiannya berdua, saya kurang tau siapa yang bawa mobil itu," Tungkasnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Barabai, Mabes AD Jelaskan Soal Tumpukan Jeriken

Salah satu karyawan toko minuman Rani berkata bahwa dirinya tidak tahu kalau terjadi kecelakaan pada waktu subuh tersebut. Pasalnya toko tempatnya bekerja dan karyawan sudah tutup dari pukul 10 malam.

"Saya tidak tahu ada tabrakan tapi tadi pagi pas saya datang lihat kawat pagar sudah rusak," jelasnya.

Selain itu Rani juga mengungkapkan bahwa dua minggu lalu, di lokasi yang sama juga sempat terjadi kecelakaan mobil.

"Sama kejadiannya seperti yang hari ini, cuma lebih parah karena sampai mengenai pos pembayaran," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner