Tak Berkategori

Keren! Iko Uwais Bintangi The Expendables 4, Berperan Jadi Penjahat

apahabar.com, BANJARMASIN – Lagi-lagi aktor kenamaan Indonesia, Iko Uwais akan hadir dengan film terbarunya. Kini, dirinya…

Featured-Image
Iko Uwais. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Lagi-lagi aktor kenamaan Indonesia, Iko Uwais akan hadir dengan film terbarunya. Kini, dirinya dikabarkan bergabung dalam film The Expendables 4.

Hal tersebut dibagikan pemilik nama lengkap Uwais Qorny ini dalam Instagram miliknya pada Rabu (27/10).

Melalui laman Instagram pribadinya, tampak Iko Uwais mengunggah potongan berita dirinya bergabung di The Expendables. Ia mengaku bahagia bisa terlibat dalam film tersebut.

“Saya sangat bersemangat dan bersyukur diberi kesempatan untuk bekerja dengan para legenda industri #theexpendables4,” tulis Iko Uwais di Instagram dalam bahasa Inggris.

Dalam postingan terungkap Iko Uwais bakal tampil sebagai Villain, tokoh jahat.

Iko Uwais juga akan tampil bersama sederet aktor yang digawangi anggota The Expendables, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham dan Dolph Lundgren.

Tak hanya itu saja, The Expendables 4 juga dibintangi oleh Randy Couture, Megan Fox, Curtis "50 Cent" Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia.

Proses produksi film yang disutradarai oleh Scott Waugh ini sudah dimulai sejak bulan Oktober.

img

Anggota The Expendables digawangi oleh Dolph Lundgren, Sylvester Stallone dan Jason Statham. Foto-net

Kabar Iko Uwais bergabung di film The Expendables 4 ini membuat gempar warganet, bahkan dari rekan sesama artis. Tak sedikit dari mereka memberikan ucapan selamat kepada suami Audy Item itu.

“Gila! Foto-foto yang banyak please! Sehat-sehat terus orang hebat!” tulis Baim Wong.

“Demi apa? Selamat Mas Iko, Bangga!” sahut Jefri Nichol.

“Keren, selamat Iko!” timpal Kelly Tandiono.



Komentar
Banner
Banner