Borneo Hits

Kepala Kejari HSS Minta Seluruh Pegawai Terapkan Pola Hidup Sederhana

Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan (Kejari HSS) Nul Albar meminta supaya seluruh pegawai di kantornya menerapkan pola hidup sederhana.

Featured-Image
Kepala Kejari HSS Nul Albar melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol kebersamaan dari Jaksa senior hingga junior. Foto-Kejari HSS.

bakabar.com, KANDANGAN - Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan (Kejari HSS) Nul Albar meminta supaya seluruh pegawai di kantornya menerapkan pola hidup sederhana.

Hal ini disampaikan Nul Albar setelah acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) ke-73 di Halaman Kantor Kejari HSS, Senin (6/05).

"Terapkan pola hidup sederhana di lingkungan masyarakat, baik secara langsung maupun ketika menggunakan sarana digital," ucapnya.

Nul Albar juga meminta pegawainya agar cermat dan bijak dalam setiap pelaksanaan tugas, fungsi dan tanggung jawab bagi pegawai khususnya bagi jaksa.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Kejari HSS atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang telah mereka tunjukkan," lanjut Nul Albar.

Peringatan HUT Persaja ke-73 dilakukan dengan upacara sekaligus tasyakuran yang juga dihadiri Kasi Intel sekaligus Ketua Persaja HSS M Rezky Kurniawan, Kasubagbin Aris, Kepala Seksi, Jaksa fungsional, serta jajarannya.

HUT Persaja ke-73 mengusung tema 'Persaja siap melaksanakan transformasi penegakan hukum modern menuju Indonesia emas 2045' dengan tujuan memperkuat komitmen menjadikan kejaksaan sebagai pilar utama dalam menegakkan hukum yang modern dan berkeadilan.

"Kami juga melaksanakan bakti sosial di Ponpes Darul Ulum Kandangan. Kejari HSS siap mengemban dan melaksanakan tugas, serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner